Pelaku Begal Bercelurit Tewas

Tim Gabungan Polisi di Medan Bekuk Kompolotan Begal, Satu Ditembak Mati, Putra Manullang Masih Hidup

Tim Gabungan Reskrim Polrestabes Medan bersama Polsek jajaran berhasil menangkap kompolotan begal di Kota Medan,

Tim Gabungan Polisi di Medan Bekuk Kompolotan Begal, Satu Ditembak Mati, Putra Manullang Masih Hidup
Tribun Medan
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Edizon Isir bersama jajaran saat ungkap kasus begal yang terjadi di Jalan Underpass Titikuning. 

TRIBUN-MEDAN.com - Tim Gabungan Reskrim Polrestabes Medan bersama Polsek jajaran berhasil menangkap kompolotan begal di Kota Medan, Rabu (19/2/2020) malam.

Salah satu pelaku yang diamankan adalah begal yang beraksi di Underpass Titi Kuning, tepatnya di Jalan Tritura, Kecamatan Medan Johor pada 7 Januari 2020 lalu.

Ia adalah Muhammad Mukmin Mustakir (22) alias Kiki warga Jalan Camar 13 Kelurahan Tangguk Bongkar, Medan Area, Sumatera Utara. 

Pelaku lainnya adalah Adi Syahputra Manulang alias Putra (28) warga Jalan Datuk Kabu Gang Raja Desa Tembung, Deliserdang.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Jhonny Edison Isir menuturkan bahwa kompolotan tersebut telah beraksi di 9 tempat di Kota Medan.

"Dimana 9 TKP tersebut adalah di Wilkum Polsek Medan Baru di Jalan Sei Padang Gang Berkah, Medan dan Jalan Pasar Baru Padang Bulan. Lalu 6 TKP di Polsek Medan Delitua, di Jalan Jamin Ginting tepat depan Loket Almazar, Jalan Ngumban Surbakti, Jalan Tritura dekat Underpass Titi Kuning, lalu di depan loket Raja Naipogos, Jalan Perumnas Simalingkar A dan Jalan Tritura depan Kantor Inalum Medan Johor. Dan satu di Jalan Simpang Pemda," tutur Isir.

Dimana ia menjelaskan kejadian terjadi pada 18 Februari 2020 pukul 10.00 WIB di Jalan Sei Padang Gang Berkah, Kelurahan Merdeka, Medan Baru.

"Barang bukti yang kita amankan satu buah celurit bergagang besi, satu pisau, sepeda motor Honda Beat Street dan satu HP Asus warna hitam," jelas Isir.

Isir menyebutkan satu pelaku tersebut ditembak mati dan ditangkap saat melakukan aksinya kembali di Jalan Mongonsidi, Medan pada Rabu (19/2/2020) malam.

Pelaku yang ditembak mati adalah pelaku yang sama yang melakukan begal sadis di Underpass Titi Kuning menggunakan clurit yaitu bernama Muhammad

Halaman
1234
Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved