News Video

Viral Rektor UMN Joget Ala Tiktok Entah Apa Yang Merasukimu, Dalam Acara Wisuda UMN Al Washliyah

Sebelum pembagian ijazah kepada para wisudawan, Rektor UMN, Dr Hardi Mulyono SE MAP mengajak para wisudawan dan para tamu undangan untuk bergoyang

Viral Rektor UMN Joget Ala Tiktok Entah Apa Yang Merasukimu, Dalam Acara Wisuda UMN Al Washliyah

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Lagu Salah Apa Aku yang viral dengan penggalan lirik 'Entah Apa Yang Merasukimu' ini masih punya popularitas bagi para penikmatnya.

Hal ini tampak pada acara wisuda Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah ke-45 di Ballroom Hotel Selecta Jalan Listrik Medan, Sabtu (22/2/2020).

Sebelum pembagian ijazah kepada para wisudawan, Rektor UMN, Dr Hardi Mulyono SE MAP mengajak para wisudawan dan para tamu undangan untuk bergoyang bersama.

Menyanyikan lagu yang saat ini sedang populer di aplikasi Tik Tok di antaranya lagu Salah Apa Aku dan Disana Menanti Disini Menunggu.

Prosesi pelantikan wisuda yang biasanya cenderung kaku menjadi meriah.

Dengan menampilkan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Tari UMN Al Washliyah Medan.

Rektor UMN tampak lihai menyanyikan lagu viral tersebut dengan sesekali bergoyang dengan gerakan yang hits di kalangan remaja.

'Ayo Mana Suaranya' begitulah ajakan rektor untuk mengajak peserta wisuda dan tamu undangan untuk bergoyang bersama.

Hiburan ini tentu saja mendapat sambutan meriah bagi para peserta wisuda untuk menghilangkan kebosanan dalam rangkaian wisuda sejak pagi tadi.

Tampak para wisudawan bernyanyi sambil bergoyang dengan gerakan yang sedang viral di sosial media, di antaranya Rizki Ananda Lubis, Lulusan dari magister S2 Bahasa Indonesia.

"Surprise ya karena seorang rektor memberikan surprise kepada kami. Ini hiburan yang luar biasa yang bisa menghibur kami," ujar Rizki.

Hiburan ini merupakan bagian dari rangkaian acara wisuda ke 45 dari Universitas Muslim Nusantara (UMN) Alwashliyah yang digelar pada tanggal 22 Februari 2020 di Selecta Hotel Medan dengan melantik 774 wisudawan dari tingkat Sarjana dan Magister.

(cr13/tribun-medan.com)

Penulis: Kartika Sari
Editor: M.Andimaz Kahfi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved