Nobar Indonesian Idol

BREAKING NEWS, Fans Lyodra Ginting Padati Lapangan Merdeka, Nobar Grand Final Indonesian Idol 2020

Kegemilangan warga Medan, Lyodra Ginting, menembus babak Grand Final Indonesian Idol 2020, menjadi kebanggaan bagi masyarakat Sumatera Utara.

BREAKING NEWS, Fans Lyodra Ginting Padati Lapangan Merdeka, Nobar Grand Final Indonesian Idol 2020
Tribun-Medan.com/Maurits Pardosi
Para fans Lyodra Ginting memadati Lapangan Merdeka untuk nonton bareng (nobar) babak Grand Final Indonesian Idol, Senin (24/2/2020) malam. 

BREAKING NEWS, Fans Lyodra Ginting Padati Lapangan Merdeka, Nobar Grand Final Indonesian Idol 2020

MEDAN-TRIBUN.com, MEDAN - Kegemilangan warga Medan, Lyodra Ginting, menembus babak Grand Final Indonesian Idol 2020, menjadi kebanggaan bagi masyarakat Sumatera Utara.

Dukungan kepada siswa SMA Santo Thomas 2 Medan itu pun terus mengalir, baik dari Kota Medan maupun daerah lainnya di Sumut.

Terkini, fans Lyodra Ginting memadati Lapangan Merdeka, Kota Medan, untuk menyemarakkan acara nonton bareng (nobar) babak Grand Final Indonesian Idol, Senin (24/2/2020) malam.

Ratusan warga terlihat mengenakan kaus putih bergambar foto Lyodra Ginting, finalis Indonesian Idol.

Mereka mengharapkan Lyodra Ginting bisa menyabet gelar juara pada sesion Indonesian Idol kali ini.

"Yang pasti, kami para fans Lyodra ini akan doakan dan tetap dukung Lyodra agar juara. Satu-satunya wakil kita di Jakarta sana," ujar sekelompok fans Lyodra yang sedang berada di Lapangan Merdeka sambil menunggu penayangan acara Indonesian Idol pada Senin malam.

Amatan Tribun-Medan.com, sejumlah orang memadati kursi-kursi yang telah disediakan panitia.

Namun, tak sedikit pula yang memilih untuk duduk di lapangan atau di rerumputan yang berada di sisi kanan dan kiri tenda dan panggung.

Sebelum acara penayangan Indonesian Idol, grup band lokal terlihat mengisi acara dengan alunan seruling dan kulcapi Karo.

Desnalri Sinulingga (32), warga Medan, mengatakan ikut nobar di Lapangan Merdeka untuk memberikan dukungan kepada Lyodra Ginting.

Ia menyebutkan, fans Lyodra juga hadir dari berbagai daerah yang tersebar di Sumatera Utara.

"Ini ada dari Langkat, Kabanjahe, Berastagi, dan dari mana-manalah. Yang pasti, kita dukung Lyodra sejak awal tampil di Indonesian Idol. Kami tetap doakan Lyodra agar dia menang," kata Desnalri Sinulingga. (*)

Penulis: Maurits Pardosi
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved