Nobar Indonesian Idol

Bukan Cuma Warga Medan, Fans Lyodra Ginting dari Luar Kota Ikut Nobar di Lapangan Merdeka

Para pengunjung yang memadati Lapangan Merdeka untuk menyaksikan penampilan Lyodra Ginting tidak hanya berasal dari Kota Medan.

Tribun-Medan.com/Rechtin Hani Ritonga
Pengunjung yang memadati Lapangan Merdeka untuk memberikan dukungan kepada finalis Indonesian Idol 2020, Lyodra Ginting dalam acara Nonton Bareng Lyodra, Senin (24/2/2020) malam. 

Bukan Cuma Warga Medan, Fans Lyodra dari Luar Kota Ikut Nobar di Lapangan Merdeka

TRIBUN-MEDAN.com - Para pengunjung yang memadati Lapangan Merdeka untuk menyaksikan penampilan live finalis Indonesian Idol 2020, Lyodra Ginting tidak hanya berasal dari Medan, namun dari berbagai daerah termasuk Kabupaten Karo dan Langkat.

Anthony, warga asal Kuala Langkat mengaku bahwa dirinya datang hanya untuk dapat menghadiri acara nonton bareng (nobar) Lyodra di final Indonesian Idol 2020 tahun ini.

Sebelumnya, ia juga sering menghadiri acara nonton bareng Lyodra Ginting yang diadakan semenjak tahap seleksi Indonesian Idol telah sampai di top 15.

"Saya dari Kuala, datang ke sini ya memang untuk nonton Lyodra. Karena memang ingin memberi dukungan," ujar Anthony.

Ia berharap dengan hadirnya dirinya dapat memberikan semangat yang lebih kepada Lyodra dan memberikan doa kepada Lyodra agar dirinya bisa menang.

"Harapannya pasti agar dengan hadirnya saya di sini untuk memeriahkan acara ini bisa membuat Lyodra yanh tengah berkompetisi di sana bisa lebih semangat dengan melihat orang yang mendukungnya ada banyak begitupun yang mendoakannya. Semoga Lyodra bisa memenangkan Indonesian Idol kali ini," ujarnya.

Senada dengan itu, Sabdin seorang yang mengaku fans Lyodra, sengaja jauh-jauh datang dari Desa Mardinding, Kabupaten Karo, hanya untuk menghadiri nobar Lyodra kali ini.

Sabdin mengaku sudah lama menjadi fans Lyodra, bahkan sebelum Lyodra mengikuti kompetisi Indonesia Indonesian Idol 2020.

"Sebenarnya aku suka Lyodra itu sudah lama, sebelum dia ikut kompetisi Indonesian Idol, waktu itu dia juga menang kompetisi di luar negeri kan, dari situ saya memang sudah suka karena Lyodra orangnya baik dan rendah hati," kata Sabdi.

Sabdin mengatakan bahwa dirinya menyukai setiap usaha yang dilakukannya untuk mendukung Lyodra, mulai dari mempromosikan Lyodra melalui akun sosial media hingga menyukseskan setiap acara nobar di berbagai daerah di Medan.

"Memang saya senang dengan kegiatan-kegiatan kolektif gitu, sukarelawan, ini saya lakukan memang murni untuk Lyodra karena dia memang pantas mendapatkan dukungan," kata Sabdin.

Ia berharap agar Lyodra bisa memenangkan kompetisi Indonesian Idol serta selalu mendoakan Lyodra agar sukses ke depannya.

"Harapannya tentu Lyodra bisa menang malam ini, di luar kompetisi juga saya berharap semoga Lyodra bisa sukses usai mengikuti Indonesian Idol," pungkasnya.

(cr14/tribun-medan.com)

Penulis: Rechtin Hani Ritonga
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved