Nobar Indonesian Idol

Hadiri Nobar Lyodra Ginting, Plt Wali Kota Akhyar: Kita Harus Dukung Anak Medan

Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Medan Akhyar Nasution tampak turut menghadiri acara nonton bareng dengan mengenakan uis gara khas karo.

Hadiri Nobar Lyodra Ginting, Plt Wali Kota Akhyar: Kita Harus Dukung Anak Medan
Tribun-Medan.com/Rechtin Hani Ritonga
Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution saat menyampaikan kata sambutan di acara nonton bareng Lyodra Ginting di Lapangan Merdeka, Medan, Senin (24/2/2020) malam. 

TRIBUN-MEDAN.com - Ratusan pengunjung menghadiri acara nonton bareng Lyodra Ginting di Lapangan Merdeka, Medan, Senin (24/2/2020).

Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Medan Akhyar Nasution turut menghadiri acara nonton bareng. Akhyar terlihat mengenakan uis gara atau pakaian khas Karo di kepala dan bahunya, sebagai bentuk dukungan kepada Lyodra Ginting.

Dalam sambutannya, Akhyar mengajak seluruh warga Medan yang membanjiri Lapangan Merdeka untuk memegang handphone masing-masing dan mengirin SMS dukungan untuk Lyodra.

Ia tampak menggelorakan semangat ratusan pengunjung untuk mendukung anak Medan juga.

"Ayo kita mendukung anak Medan, sepakat? Ayo dukungannya tidak di mulut tapi di handphone, sudah atau belum? Kita anak Medan harus dukung anak Medan," ujar Akhyar dari atas panggung.

Ia kemudian mengajak seluruh warga Medan untuk bersorak Lyodra sebagai bentuk dukungan.

"Ayo semua, jangan diam saja, Lyodra!" katanya.

Ia juga mengingatkan untuk mengirimkan SMS ke 95151 yang disambut dengan teriakan para fans Lyodra di sisi panggung.

"Lyodra milik Medan, Lyodra milik Sumut, Lyodra milik Indonesia. Jangan lupa kirim sms ke 95151, Lyodra pasti juara," ungkapnya dengan semangat.

Berdasarkan pantauan Tribun Medan pengunjung terus memadati areal panggung untuk menyaksikan penampilan Lyodra langsung melalui layar raksasa.

Sesekali master of ceremony (mc) mengundang beberapa pengisi acara untuk memberikan hiburan multi etnik yang menggambarkan keberagaman Medan.

(cr14/tribun-medan.com)

Penulis: Rechtin Hani Ritonga
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved