Istri Aniaya Suami

Istri Aniaya Suami, Sempat Berencana Bakar Diri Hingga Konsultasi ke Psikolog

Yettiur Rosida juga menuturkan bahwa dirinya juga pernah konsultasi pada ahli kejiwaan.

Istri Aniaya Suami, Sempat Berencana Bakar Diri Hingga Konsultasi ke Psikolog
Tribun Medan/M Fadli
Yettiur Rosida saat di Kantor Polsek Delitua, Senin (24/2/2020). Ia mengaku memukuli suaminya karena merasa tersiksa. 

TRIBUN-MEDAN.com-Tak kuasa menahan beban ekonomi hingga pernah berencana membakar diri, Yettiur Rosida (51) nekat aniaya suaminya sendiri, Iskandar (56), di kediamannya di Jalan Sejarah, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Minggu (23/2/2020).

Dalam pengakuannya, Yettiur mengungkapkan dirinya pernah berencana nekat membakar diri hingga berkonsultasi ke psikiater.

"Saya tidak tahan dengan perlakuan suami. Saya juga pernah berpikir buntu hingga berencana untuk membakar diri karena tidak tahan dengan adalah yang saya hadapi," ungkap wanita yang menggunakan baju kaos tahanan Polsek Delitua, Senin (24/2/2020).

Yettiur juga menuturkan bahwa dirinya juga pernah konsultasi pada ahli kejiwaan.

"Pada 2017 lalu, saya pernah berkonsultasi ke psikiater untuk menemukan solusi permasalahan saya," ungkapnya.

Dengan keadaan kedua tangan dalam keadaan diborgol, mata berkaca-kaca, wanita paruh baya ini menyesali perbuatannya kepada suaminya.

"Saya menyesal telah melakukan penganiayaan kepada suami saya. Tidak tahu apa yang harus dilakukan. Saya menyesal, menyesal sekali," jelasnya.

Lanjut Anita berhijab ini, menyesal, mau gimana lagi. Semua udah terlanjur.

"Saya rasanya udah malas, udah bosan kali menghadapi hidup ini. Rasanya gak ada lagi ceria hidup ini, gembiranya gak ada lagi. Saya rasanya sudah malas mau kemana mana. Saya enggak pernah keluar rumah lagi.
Suntuk kali, stres kali, kalut kali rasanya, tiga hari saya gak buka jualan. Suntuk kali rasanya memikirkan hidup ini," kesal pelaku.

Lanjut wanita yang memiliki dua orang anak ini, bahwa dirinya juga memikirkan biaya sekolah anaknya di luar mencari nafkah untuk sehari-hari.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved