Nobar Indonesian Idol

Wabup Karo Cory Sebayang Ikut Sumbangkan Suara, Kumpulkan Dana untuk Vote Lyodra Ginting

Wakil Bupati Karo Cory Sebayang terlihat ikut menyumbangkan suaranya dengan bernyanyi.

Tribun-Medan.com/Muhammad Nasrul
Wakil Bupati Karo Cory Sebayang (jaket merah dan topi hitam), menyumbangkan suaranya untuk mengumpulkan dana yang akan dibelikan dukungan untuk Lyodra bru Ginting, di Jalan Trimurti, Berastagi, Senin (24/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Muhammad Nasrul

TRIBUN-MEDAN.com, BERASTAGI - Seratusan warga Berastagi dan sekitarnya, antusias menyaksikan grand final Indonesian Idol 2020 yang disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta, Senin (24/2/2020).

Kegiatan yang digelar di Jalan Trimurti, Berastagi ini, dihadiri juga oleh beberapa tokoh di Kabupaten Karo.

Selain untuk melihat penampilan Lyodra Ginting, yang diketahui merupakan kontestan suku Karo, mereka juga memberikan dukungan melalui vote.

Salah satu caranya ialah mengumpulkan dana untuk membeli dukungan melalui aplikasi yang telah bekerja sama dengan ajang pencarian bakat ini.

Amatan www.tribun-medan.com, Wakil Bupati Karo Cory Sebayang terlihat ikut menyumbangkan suaranya dengan bernyanyi.

Cory yang terlihat mengenakan setelan celana hitam dan jaket merah, serta topi hitam itu menyanyikan lagu Karo berjudul Ibas Kemulihendu.

Menurut salah satu panitia, Amsalta Sinuhaji, pengumpulan vote ini merupakan inisiatif dari panitia. Hal ini merupakan salah satu bentuk dukungan agar Lyodra Ginting dapat menjadi pemenang dalam kontestasi bertaraf nasional ini.

"Jadi kita juga ngumpulkan dana untuk vote, begitu ada yang nyanyi dan disawer. Kita vote dari aplikasi yang merupakan salah satu cara untuk memberikan dukungan dari aplikasi yang sudah bekerjasama dengan ajang pencarian bakat ini," ujar Amsalta.

Ia mengungkapkan, pada kegiatan ini mereka memiliki target dapat mengumpulkan vote sebanyak 15.000 dukungan.

Amsalta menyebutkan, hingga sekarang mereka sudah berhasil mengumpulkan 4.500 vote, dan akan terus diusahakan mencapai target.

"Jadi uang yang nyawer itu, dibelikan untuk top up. Kalau sekarang sudah terkumpul kira-kira 4,5 juta rupiah. Satu vote itu kita beli Rp 1.000, kita pasti berusaha untuk mencapai target kita, untuk kemenangan Lyodra," pungkasnya. (cr4/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Nasrul
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved