Virus Corona

BERITA TERKINI Virus Corona: Menteri Iran Terjangkit Virus Diisolasi [video], Penyebaran di Korsel

BERITA TERKINI Virus Corona, Menteri Iran Terjangkiti Terpaksa Diisolasi [video]Penyebaran di Korsel

(AFP/IRAN PRESS)
BERITA TERKINI Virus Corona: Menteri Iran Terjangkit Virus Diisolasi [video], Penyebaran di Korsel. Foto Menteri Iran saat Konfrensi Pers berkeringat, ternyata sehari kemudian terjangkit Virus Corona 

T R I B U N-MEDAN.com - BERITA TERKINI Virus Corona: Menteri Iran Terjangkit Virus Diisolasi [video], Penyebaran di Korsel.

//

Seorang menteri di Iran dilaporkan terkena virus corona setelah dia diketahui berkeringat ketika memberikan informasi di konferensi pers.

BERITA PERSIB TERKINI: Jadwal Kick Off Liga 1, Persiapan Persib Lawan Persela Lamongan,Susun Line up

LOWONGAN HARI INI: Lowongan Kerja Mitsubishi Motor, Posisi yang Dibutuhkan, Cek juga Lowongan Honda

Iraj Harirchi adalah wakil menteri kesehatan sekaligus kepala satuan tugas yang dibentuk untuk memerangi penyebaran virus asal China itu.

Dalam unggahan video, Iraj Harirchi membenarkan bahwa dia terinfeksi virus corona, dan saat ini tengah menjalani isolasi di kediamannya.

BERITA PERSIB TERKINI: Jadwal Kick Off Liga 1, Persiapan Persib Lawan Persela Lamongan,Susun Line up

Bahaya Makan Nasi Goreng Campur Timun, Bisa Timbulkan Senyawa Beracun Picu Sakit Saraf Hingga Kanker

Dilansir Sky News, Selasa (26/2/2020), dia berjanji bahwa Pemerintah Iran akan berjuang agar Covid-19, nama penyakit akibat virus, bisa dikendalikan.

Selain Harirchi, seorang anggota parlemen asal Teheran, Mahmoud Sadeghi, dilaporkan juga terkena virus dengan nama resmi SARS-Cov-2.

Rival Arab Saudi dan Israel di Timur Tengah ini telah melaporkan 16 korban meninggal dan 95 orang terinfeksi virus yang pertama kali tercatat di Kota Wuhan itu.

Jumlah tersebut membuat Iran menjadi negara dengan jumlah kematian tertinggi di luar China, sejak wabah itu muncul pada Desember 2019.

Halaman
1234
Editor: Salomo Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved