Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Umum Medan – Tanjung Pura, Sopir Truk Patah Kaki

Seorang sopir truk alami patah kaki kanan setelah mobil dibawanya menabrak truk yang sedang berhenti di bahu jalan

Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Umum Medan – Tanjung Pura, Sopir Truk Patah Kaki
HO/Humas Polres Langkat
Kecelakan Lalu Lintas di Jalan Umum Medan – Tanjung Pura Km 43-44 Kamis (27/2/2020). Kondisi truk rusak dikerumuni warga 

T RIBUNMEDAN.com - Kecelakaan Lalu Lintas terjadi di Jalan Umum Medan – Tanjung Pura Km 43-44, Dusun Pasar Batu, Desa Stabat Lama Barat, Wampu, Langkat pada Kamis (27/2/2020) pukul 02.15 WIB.

Kasubag Humas Polres Langkat AKP Rohmat menyampaikan, kecelakaan tersebut mengakibatkan seorang sopir mengalami patah kaki sebelah kanan.

"Seorang sopir truk alami patah kaki kanan setelah mobil dibawanya menabrak truk yang sedang berhenti di bahu jalan. Dia melaju dengan kecepatan tinggi," ujar AKP Rohmat saat dikonfirmasi pada Kamis (27/2/2020).

Kecelakan Lalu Lintas  di Jalan Umum Medan – Tanjung Pura Km 43-44 Kamis (27/2/2020)
Kecelakan Lalu Lintas di Jalan Umum Medan – Tanjung Pura Km 43-44 Kamis (27/2/2020) (HO/Humas Polres Langkat)

AKP Rohmat mengungkap kronologinya sebagai berikut:

Sebelum terjadinya laka lantas, menurut keterangan saksi di TKP, satu unit mobil Mitsubishi Truck Colt diesel No. Pol BK 9561 BF yang dikemudikan oleh Nasibta Ginting datang dari arah Tanjung Pura menuju Medan.

Setibanya di TKP, Mobil Mitsubishi Truck Colt diesel No. Pol BK 9561 BF yang dikemudikan oleh Nasibta Ginting (38) berhenti di badan jalan sebelah kiri menuju arah Medan.

Pada saat yang bersamaan, yakni dari arah Tanjung Pura (dari arah belakang) datang satuunit Mobil Mitsubishi Truck Colt Diesel No. Pol BK 9504 DC yang berjalan dengan kecepatan tinggi dan tidak memperhatikan dan langsung menabrak bagian belakang Mobil Mitsubishi Truck Colt diesel No. Pol BK 9561 BF.

Pengemudi Mobil Mitsubishi Truck Colt Diesel No. Pol BK 9504 DC, atas nama PENDI WALUYO (22), warga Jalan Baru, Lingkungan XV Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Kotamadya Medan mengalami patah pada kaki kanan

AKP Rohmat menyampaikan bahwa kedua kendaraan masih ditahan di Polres Langkat.

"Selanjutnya kendaraan di amankan di Sat lantas Polres Langkat untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut. Kerugian material sekitar Rp 15 juta," pungkasnya.

(cr3/m edan-tribun.com)

Penulis: Maurits Pardosi
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved