Breaking News:

KECELAKAAN MAUT - Tabrak Truk Parkir, Pemotor Tewas di Tempat

Seorang pengendara sepeda motor, Raya Udut Napitupulu (39), meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Umum Siborongborong

Penulis: Arjuna Bakkara | Editor: Juang Naibaho
Int
Ilustrasi lakalantas. 

Laporan Wartawan Tri-bun Medan, Arjuna Bakkara

TARUTUNG - Seorang pengendara sepeda motor, Raya Udut Napitupulu (39), meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Umum Siborongborong, Tarutung Km 09-10 Desa Hutaraja Kecamatan Sipoholon, Kabupaten Tapanuli Utara.

Kasubbag Humas Polres Taput Aiptu Walpon Baringbing mengatakan, korban menabrak mobil dump truck yang sedang parkir.

"Mungkin kita sudah sering mendengar semboyan atau filsafat jangan tukar nyawamu dalam waktu satu detik. Semboyan inilah yang sering terjadi khususnya bagi pengendara motor di jalanan, sebagainana yang terjadi pada korban Raya Udut Napitupulu," ujar Kabag Humas Polres Taput, AKP Walpon Baringbing di Mako Polres Taput, Kecamatan Tarutung, Kamis (27/2/2020).

Raya Udut Napitupulu warga Km 3 Desa Sitabotabo Kecamatan Siborongborong, mengalami kecelakaan pada Rabu pukul 21.00 WIB.

Sehari-hari Raya Udut bekerja sebagai pegawai BUMD Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Taput.

Udut meninggal dunia di tempat kejadian.

Kronologi kecelakaan maut itu berawal saat Raya Udut melintas dari arah Tarutung menuju Siborongborong dengan mengendarai sepeda motor Honda CB 150 R bernopol BB 2838 BJ.

Tiba-tiba Udut menabrak sebuah dump truck colt nomor polisi BB 8519 BB yang sedang parkir di pinggir jalan karena nengalami kerusakan.

Dump truck itu dikemudikan oleh Revando Siagian.

Akibat kecelakaan, Raya Udut mengalami luka robek di kepala, luka robek di pipi kiri, luka di paha kiri. Ia meninggal dunia di tempat kejadian.

Unit Lakalantas pun langsung melakukan olah TKP pada Rabu malam.

Polisi pun mengmankan barang bukti dan saat ini masih memeriksa saksi-saksi untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut yang sebenarnya.

"Korban sudah kita serahkan kepada keluarga nya, setelah dilakukan visum dari RSU Rarutung," ujar Walpon Baringbing.

(Jun-tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved