Viral Medsos

Viral Foto Penampakan Berpakaian Serba Hitam di Balik Ramainya Kasus Kematian 10 Siswa SMPN 1 Turi

Di balik ramainya kasus kematian 10 siswa SMPN 1 Turi yang menyusuri sungai, viral foto penampakan sosok berpakaian serba hitam

Viral Foto Penampakan Berpakaian Serba Hitam di Balik Ramainya Kasus Kematian 10 Siswa SMPN 1 Turi
Tangkap Layar Youtube Kompas TV
KRONOLOGI Lengkap 250 Siswa SMP N 1 Turi Hanyut, pada Jumat (21/2/2020). (Tangkap Layar Youtube Kompas TV) 

TRIBUN-MEDAN.COM - Kasus kematian 10 siswa SMPN 1 Turi, Yogyakarta yang tewas terseret arus usai menyusuri sungai masih terus bergulir.

Mengutip Tribunnews, kali ini pihak kepolisian telah menetapkan 3 tersangka atas kasus kematian 10 siswa SMPN 1 Turi, Yogyakarta.

Namun di balik ramainya kasus kematian 10 siswa SMPN 1 Turi yang menyusuri sungai, viral foto penampakan sosok berpakaian serba hitam mendadak muncul berdiri kaku di pinggir sungai.

Sosok berpakaian serba hitam ini mendadak muncul saat salah seorang warga sibuk pertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan para siswa yang terseret arus sungai.

Penampakan sosok berpakaian hitam tersebut langsung ramai disebut-sebut sebagai hantu oleh warga sekitar.

Sontak saja foto penampakan sosok berpakaian hitam di pinggir sungai itu mendadak viral dan ramai dibicarakan netizen di media sosial Facebook.

Seperti yang diberitakan Sosok.ID sebelumnya, diketahui sebanyak 10 siswa SMPN 1 Turi, Sleman, Yogyakarta tewas mengenaskan saat melakukan kegiatan susur sungai Sempor.

Kejadian nahas ini terjadi di sungai Sempor, Sleman pada Jumat (21/2/2020).

Melansir Kompas.com dan Tribun Jogja, Selasa (25/2/2020) saat ini pihak kepolisian Polda DIY telah menetapkan 3 tersangka atas kasus kematian 10 siswa SMPN Turi 1 ini.

Berdasarkan keterangan dari Kabid Humas Polda DIY, Kombes Yulianto salah satunya adalah guru olahraga sekaligus pembina pramuka SMPN Turi 1 yang berinisial IYA.

Halaman
1234
Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: Suar.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved