Harga Suzuki XL7 Dibanderol Mulai dari Rp 242 Jutaan

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan PT Trans Sumatera Agung dan PT Arista Sukses Abadi selaku diler utama, secara ekslusif meluncurkan XL7

TRIBUN MEDAN/SEPTRIMA
4W Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales H Tokuda dalam konferensi pers peluncuran XL7 di Kota Medan Sabtu (29/2/2020). Suzuki XL7 akan menjadi salah satu andalan ekspor Suzuki targetkan ke 30 negara dengan 2000 hingga 3000 unit. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Memasuki usia ke 50 di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Trans Sumatera Agung dan PT Arista Sukses Abadi selaku diler utama, secara ekslusif meluncurkan XL7, The New Extraordinary SUV di Kota Medan, Sabtu (29/2/2020).

Luncurkan XL7, Ini target Ekspor Suzuki

”Tahun ini merupakan usia yang ke-50 tahun Suzuki di Indonesia. Bertepatan dengan momen ini, kami ingin memberikan sesuatu yang istimewa bagi konsumen Indonesia, yaitu peluncuran produk terbaru kami, Suzuki XL7," ujar 4W Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales H Tokuda

Suzuki XL7 tersedia dalam pilihan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan, 6 pilihan warna, serta 3 varian yaitu Zeta, Beta, dan Alpha. Mobil ini dijual mulai harga Rp 242.500.000 hingga Rp 279.500.000.

Sebagai The New Extraordinary SUV, Suzuki XL7 memiliki tiga keunggulan utama yaitu eksterior yang tangguh, interior yang nyaman, serta berbagai fitur yang canggih.

"Seluruh kelebihan itu membuat XL7 sebagai SUV 7-seater yang tangguh dengan tampilan yang lebih modern dan berkarakter. Kami harap, mobil terbaru kami ini mampu mendukung aktivitas keluarga Indonesia yang menyukai petualangan menyenangkan bersama orang-orang tercinta," jelasnya.

Suzuki XL7 hadir dengan desain bold dan gagah dengan konfigurasi tujuh tempat duduk yang luas untuk kenyamanan penumpang.

Suzuki XL7 juga memiliki berbagai fitur canggih yang membuat pengalaman berkendara semakin luar biasa dan melengkapi gaya hidup keluarga Indonesia.

Suzuki XL7 juga memiliki tampilan eksterior yang gagah dengan adanya muscular sweeping cross bar-front chrome grille design, bold LED headlamp with DRL, dan roof rail.

Dari segi interior, Suzuki XL7 memiliki kabin yang lebih nyaman dengan warna hitam yang sporty dan armrest pada baris pertama serta kedua.

Selain itu, terdapat juga audio system touch screen 8 inch, carbon fibered pattern dashboard, ventilated cup holder, serta tampilan Multi Information Display (MID) yang modern.

Untuk menambah kenyamanan berkendara, Suzuki XL7 hadir dengan fitur-fitur canggih seperti smart e-mirror yang merupakan spion tengah dengan fungsi untuk merekam kejadian pada sisi depan maupun sisi belakang mobil secara langsung.

Selain itu juga terdapat keyless push start stop button, AC digital auto climate with heater serta power outlet hingga baris ketiga.

Selain itu, untuk menambah faktor keamanan, Suzuki XL7 dilengkapi fitur ABS & ABD, dual SRS airbag, ISOFIX, Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Programme (ESP), sensor parkir, kamera belakang, serta kunci immobilizer. SUV ini juga berbasis platform HEARTECT yang membuat kendaraan jauh lebih ringan namun tetap kokoh dan meningkatkan performa berkendara serta efisiensi bahan bakar. (sep/tribun-medan.com)

Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved