Breaking News:

Jadi Korban Penipuan, Berlianti Desak Polisi Tangkap Pelaku

Kasus dugaan penipuan yang dialami Berlianti Boru Sitorus yang dilakukan seorang oknum berinisial HRH, telah dilaporkan oleh korban ke Polres Tobasa

TRIBUN MEDAN/ARJUNA
Berlianti boru Sitorus 

TRI BUN-MEDAN.com, TOBASA - Kasus dugaan penipuan yang dialami Berlianti boru Sitorus yang dilakukan seorang oknum berinisial HRH, telah dilaporkan oleh korban ke Polres Tobasa pada Januari 2020. Dirinya berharap agar laporannya segera diproses secara profesional.

Menurut Berlianti, sudah sebulan laporannya, namun belum juga ada kepastian terhadap HRH, apakah ditetapkan sebagai tersangka atau tidak.

"Saya berharap Polres Tobasa, di bawah kepemimpinan Kapolres, AKBP Agus Waluyo dapat memproses pengaduan tersebut. Sebab saya tahu Bapak Kapolres selalu profesional dalam menyelesaikan kasus di wilayah hukumnya," terang Berlianti, Sabtu (29/02/2020).

Sementara, menurut salah seorang warga, Prengki Silitonga bahwa si terlapor HRH, diduga sudah berulangkali melakukan penipuan terhadap masyarakat.

"Kita berharap pihak Polres Tobasa segera menetapkan si terlapor sebagai tersangka, yang selalu meresahkan warga. Sebelum bertambah banyak lagi korban penipuan dari tindakan yang dilakukan HRH," desak Prengki.

Kapolres Tobasa, AKBP Agus Waluyo melalui Kanit Tipiter Polres Tobasa, Ipda Jhon Sinaga, memastikan proses pengaduan yang dilaporkan oleh Berlianti Boru Sitorus sudah diproses.

"Polres Tobasa selalu menanggapi setiap laporan yang masuk, untuk itu masyarakat di wilayah hukum kita memberi kepercayaan kepada polisi, untuk menyelesaikan kasus penipuan ini, secara profesional," pungkas Kanit Tipiter. (jun/tri bun-medan.com)

Penulis: Arjuna Bakkara
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved