Lions Club Medan Pioneer, Leo Club Medan Spirit dan Tim Pendukung Hasyim Gelar Nobar Amal

Lions Club Medan Pioneer bersama Leo Club Medan Spirit serta Tim Pendukung Hasyim (TPH), bakal menggelar Nonton Bareng (Nobar) Amal

TRIBUN MEDAN/HO
Lions Club Medan Pioneer bersama Leo Club Medan Spirit serta Tim Pendukung Hasyim (TPH), bakal menggelar Nonton Bareng (Nobar) Amal Film ‘Anak Garuda’ di Cinepolis, Lippo Plaza, Medan, pada Jumat (13/3/2020). 

MEDAN.TRIBUNNEWS.com, MEDAN - Lions Club Medan Pioneer bersama Leo Club Medan Spirit serta Tim Pendukung Hasyim (TPH), bakal menggelar Nonton Bareng (Nobar) Amal Film ‘Anak Garuda’ di Cinepolis, Lippo Plaza, Medan, pada Jumat (13/3/2020).

Ketua Panitia, Lion Joni didampingi Presiden Lions Club Medan Pioneer, Lion Lindawati mengatakan, pihaknya menggelar nobar amal itu bersama 100 anak yatim piatu, karena film Anak Garuda itu menurut dia, sarat dengan motivasi belajar, terutama bagi anak-anak panti asuhan.

Lions Club Gelar Bakti Sosial Donor Darah

“Film ini terinspirasi dari kisah nyata tujuh lulusan Sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI) dari latar belakang beragam untuk mengejar impian di Eropa. Sekolah SPI sendiri adalah sekolah yang diperuntukkan khusus bagi anak-anak yatim piatu secara gratis. Oleh sebab itu, film drama komedi ini sarat dengan nilai-nilai keberagaman dan kerja keras menggapai harapan mereka,” jelasnya usai melakukan audiensi dengan Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE, Rabu, kemarin.

Lions Club Medan Pioneer bersama Leo Club Medan Spirit serta Tim Pendukung Hasyim (TPH), bakal menggelar Nonton Bareng (Nobar) Amal Film ‘Anak Garuda’ di Cinepolis, Lippo Plaza, Medan, pada Jumat (13/3/2020).
Lions Club Medan Pioneer bersama Leo Club Medan Spirit serta Tim Pendukung Hasyim (TPH), bakal menggelar Nonton Bareng (Nobar) Amal Film ‘Anak Garuda’ di Cinepolis, Lippo Plaza, Medan, pada Jumat (13/3/2020). (TRIBUN MEDAN/HO)

Hadir dalam pertemuan itu, Presiden Leo Club Medan Spirit Leo Cindy, L Engkiat (Leo Advisor), Lim Hoei Mei (Ketua Apkomindo Sumut), Kawi Kho (Ketua TPH), Lieni (Sekretaris TPH), Sudomo (Bendahara TPH) dan lainnya.

“Ini pula alasan kami mengajak 100 anak yatim piatu untuk ikut nonton, agar bisa tertular semangat belajarnya,” imbuh Joni.

Lions Club Bagikan Kacamata Gratis Untuk Anak SD Kecanduan Bermain Game

Dukung PMI, Lions Club Rutin Gelar Donor Darah

Joni menambahkan, pihaknya datang menemui Hasyim, SE sebagai laporan sekaligus mengundang kesedia Ketua DPRD Medan itu untuk hadir nonton bersama. “Tadi kami sampaikan juga ke ketua, bahwa ini adalah nobar amal, maka hasil penjualan tiket yang sudah sold out 330 lembar akan dipergunakan untuk kegiatan amal lions club kita,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Medan, Hasyim SE menyatakan menyambut baik kegiatan tersebut. Ia berharap nobar amal itu bisa ditiru oleh banyak kalangan dengan melibatkan anak-anak yatim piatu. Agar semakin banyak anak yatim piatu yang ikut termotivasi dan bisa menggapai mimpinya.

“Anak-anak panti asuhan itu merupakan salah satu aset negara di masa depan. Mereka juga berhak mendapatkan pendidikan, dan meraih semua impiannya. Kegiatan nobar ini saya kira tepat sekali untuk kita dukung,” ucap Hasyim.

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved