Breaking News:

Ganggu Acara Duka Keluarga, Siuma Zebua Tewas Dihabisi Suami dan Anak Almarhum

Ganggu Acara Duka Keluarga, Siuma Zebua Tewas Dihabisi Suami dan Anak Almarhum

TRIBUN MEDAN / ist
Kepolisian Polsek Mandrehe Resort Polres Nias berhasil mengungkap tiga pelaku kasus penganiayaan berujung kematian dengan korban Siuma Zebua (44), Selasa (10/3/2020). 

Ganggu Acara Duka Keluarga, Siuma Zebua Tewas Dihabisi Suami dan Anak Almarhum

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Aparat Polsek Mandrehe, Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara,.berhasil mengungkap tiga pelaku kasus penganiayaan berujung kematian dengan korban Siuma Zebua (44), Selasa (10/3/2020).

Korban merupakan warga Desa Lasarafaga Kecamatan Mandrehe Barat, Kabupaten Nias Barat.

Ketiga tersangka adalah AZ (62), Lalu P (19) dan YZ (22) yang merupakan warga Desa Lasarafaga, Kecamatan Mandrehe Barat.

Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan menyebutkan awal kejadian karena korban Siuma pada tanggal 22 Februari 2020 sekitar pukul 04.00 WIB membuat keributan di rumah tersangka AZ.

Padahal saat itu sedang ada acara duka atas meninggalnya istri tersangka AZ.

"Melihat hal tersebut, tersangka AZ bersama tersangka lainnya melakukan penganiayaan terhadap korban dengan menggunakan tangan dan kayu yang mengakibatkan korban luka-luka dan meninggal dunia," tutur Deni.

Motif para tersangka, dijelaskan Deni, karena tersinggung kepada korban yang membuat keributan di acara duka meninggalnya istri tersangka AZ sekaligus Ibu dari tersangka P.

"Pasal yang dikenakan kepada para tersangka adalah Pasal 338 subsider Pasal 170 Junto Pasal 351 ayat 3 dari KUHPidana dengan ancaman hukuman seumur hidup," jelas Deni.

Barang bukti yang diamankan dari para tersangka satu batang kayu sepanjang 125 cm dan sebilah pisau terbuat dari besi dan bergagang kayu, bertuliskan 05 di gagangnya.

(vic/tribumedan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved