Breaking News:

Oknum Polisi Terlibat Kasus Narkotika di Padangsidimpuan, Polda Sumut: Masih Dalam Pemeriksaan

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja yang dikonfirmasi mengatakan hingga kini pihaknya masih dalami pemeriksaan.

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa | Editor: Royandi Hutasoit
TRIBUN MEDAN/SOFYAN AKBAR
Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja saat di RS Bhayangkara Medan, Selasa (19/11/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Polda Sumut dan jajaran terus melakukan pemberantasan peredaran Narkotika di wilayah hukumnya.

Tidak tebang pilih, baik masyarakat maupun oknum polisi yang diduga terlibat juga diproses Polda Sumut.

Hal tersebut sesuai pernyataan Kapolda Sumut Irjen pol Martuani Sormin Siregar yang menegaskan bahwa pihaknya akan menindak tegas narkotika meskipun yang terlibat anggota kepolisian jajarannya.

Hal tersebut diungkapkan Kapolda Sumut saat memberikan keterangan terkait dugaan oknum polisi yang terlibat kasus narkotika baik di Padang Sidempuan maupun Polsek Hamparan Perak.

Disela-sela pengungkapan kasus narkotika yang berlangsung di RS Bhayangkara, Senin (9/3/2020) kemarin, ia mengatakan untuk yang di Padangsidimpuan, dirinya belum berani menyebutkan jumlah oknum polisi yang terlibat.

Tapi Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin Siregar memastikan tidak ada tempat, termaksud anggota yang terlibat kasus narkotika.

"Saya akan pidanakan, saya ulangi, akan saya pidanakan. Artinya sama dengan masyarakat lainnya yang terlibat.
Jadi akan saya pidanakan, setelah itu akan pemberhentian dengan tidak hormat," tegasnya.

Terkait oknum polisi yang diduga terlibat kasus narkotika di Polsek Hamparan Perak, dan Padangsidempuan, Kapolda Sumut mengatakan bahwa proses tetap berjalan.

"Terkait oknum polisi yang di Polsek Hamparan Perak, kita pastikan akan dipidanakan. Satu oknum saat ini kita tangani. Begitu juga untuk yang di Padang Sidempuan akan kita proses juga," jelasnya.

Oknum polisi yang diduga terlibat kasus narkotika di Padangsidempuan, Tribun Medan pada Selasa (10/3/2020) mengkonfirmasi kepda Kapolres padangsidempuan AKBP Juliani Prihartini melalui WhatsApp.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved