Rasakan Sensasi Trilogi Masakan Khas di Eats and Treats Barista

Kafe di Jalan Ring Road Medan yang menjadi sasaran anak muda ini tidak hanya nyaman dan murah, tetapi juga memiliki varian menu yang wajib dicoba.

TRIBUN MEDAN/RECHTIN
TRILOGI Masakan khas ETB (Eats and Treats Barista) menyajikan Chinese Food, Western Food dan Traditional Food. 

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - Kafe baru di Jalan Ring Road Medan yang menjadi sasaran anak muda ini tidak hanya nyaman dan murah, tetapi juga memiliki varian menu yang wajib dicoba. 

Namanyas Trilogi Masakan khas ETB (Eats and Treats Barista).

Trilogi masakan ini yakni Chinese Food, Western Food dan Traditional Food.

Ciri khas ini menjadi terobosan baru di sebuah kafe di Medan yang menyajikan tiga masakan lokasi yang berbeda ini.

"Kita menyebutnya dengan Trilogi Masakan khas Eats and Treats, karena ketiga ini memiliki ciri khas masakan masing-masing yang berkesuaian dengan lokasi tempat lahirnya masakan ini," ujar Tengku Zainal, Manager Eats and Treats Barista kepada Tribun Sabtu (14/3/2020).

Tiga varian masakan ini, terang Zainal memiliki penyuka dari kalangan-kalangan yang bervariasi.

Para ibu-ibu lebih menyukai masakan tradisional Indonesia yang lebih akrab dengan lidahnya. Sementara untuk masakan Chinese dan Western, terangnya lebih banyak digandrungi anak muda.

"Kalau yang ibu-ibu biasanya lebih suka yang tradisional, karena sudah merasa cocok dengan lidahnya. Biasa kan mereka juga cenderung tidak begitu suka mencoha hal-hal yang baru. Sementara kalau yang chinese dan western itu biasanya anak-anak muda yang pesan, tapi overall semua varian kita hampir semuanya menjadi favorit," tambahnya.

Untuk menu western food, pengunjung bisa menemukan banyak varian yang beberapa di antaranya seperti Spaghetti Beef Bolognese, Fish and Chip, Tenderloin Steak, serta Salmon with Lemon Butter.

Bagi pengunjung yang tidak menyukai makanan western, pengunjung bisa menikmati berbagai varian makanan lokal seperti ayam penyet, ayam pecak, dan ayam bakar.

Selain itu bisa juga menikmati makanan rumahan yang juga menjadi andalan di Eats and Treats Barista yakni sop buntut dan kari kambing.

Satu varian menu lagi yang unik, adalah chinese food.

Beberapa menu yang menarik untuk Anda coba dan selalu sold out adalah ayam goreng mentega, udang goreng mentega, serta tomyam seafood.

Halaman
12
Penulis: Rechtin Hani Ritonga
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved