Sempat Rapat Bersama Menhub di Istana, Gubernur Edy Rahmayadi: Saya Tak Ingat Bersentuhan atau Tidak

Edy Rahmayadi mengaku tidak mengetahui lagi interaksi dengan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi saat pertemuan di Istana Negara

Tribun-Medan.com/Satia
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi 

TRIBUN MEDAN.COM, MEDAN- Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi mengaku tidak mengetahui lagi interaksi dengan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi saat pertemuan di Istana Negara, pada 11 Maret 2020. Ia lupa apakah sempat bersentuhan atau tidak. 

Saat itu, Gubernur Edy Rahmayadi dan Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution, mengikuti rapat terbatas membahas penyelesaian masalah pertahanan di Sumut. Turut hadir di rapat, Menhub Budi Karya Sumadi.

Menhub Budi sendiri telah dinyatakan positif terinfeksi virus Corona atau Covid-19. Informasi itu diumumkan pada Sabtu (14/3/2020) kemarin.

Edy Rahmayadi mengatakan, saat itu dipanggil oleh Presiden Joko Widodo untuk hadir rapat bersama, di Istana Negara.

Edy Rahmayadi pun meminta doa kepada seluruh masyarakat Sumut agar dirinya selalu dilindungi dari apapun saat menjalankan tugas.

"Insya Allah doakan. Kalaupun bersentuhan, tidak ingat lagi saya. Begitu banyak orang," jelasnya," kata Edy Rahmayadi setelah membuka kegiatan MTQ Yayasan Haji Anif di Deli Serdang, Minggu (15/3/2020).

Kemudian, ia dan menhub Budi Karya tidak bersamaan saat rapat dengan Presiden Joko Widodo.

Ia mengatakan, Menteri Budi Karya rapat dengan Presiden Joko Widodo pada sesi pertama. Kemudian, setelah sesi pertama selesai, barulah dirinya masuk ke ruangan yang sama untuk rapat bersama dengan Presiden.

"Insya Allah, saat itu ruang rapat kami berbeda. Beliau di ruang rapat yang pertama, saya di ruang rapat yang kedua. Tetapi di tempat yang sama," ujar

Sebagai informasi, Edy ikut rapat terbatas yang dipimpin Presiden Jokowi membahas penyelesaian masalah pertahanan di Sumut. Rapat itu digelar di Istana Negara dan dihadiri Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Plt Walkot Medan Akhyar Nasution, serta Menhub Budi Karya.

Halaman
123
Penulis: Satia
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved