News Video

EXPLORE SUMUT, Menikmati Suasana Sejuk dan Asri di Air Terjun Satu Hati Sibolangit

Menuju lokasi Air Terjun Satu Hati, para pengunjung yang berasal dari Kota Medan hanya memakan waktu perjalanan sekitar 1,5 jam.

EXPLORE SUMUT, Menikmati Suasana Sejuk dan Asri di Air Terjun Satu Hati Sibolangit

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - Tempat wisata di Sumatera Utara tidak ada habis-habisnya, seperti di Kabupaten Karo, Sibolangit, dan beberapa tempat lainnya, selalu menyajikan tempat wisata yang menarik.

Kali ini wartawan www.tribun-medan.com mencoba menyambangi salah satu tempat wisata yang berada di Sobilangit, Kabupaten Deliserdang, yaitu Air Terjun Satu Hati.

Menuju lokasi Air Terjun Satu Hati, para pengunjung yang berasal dari Kota Medan hanya memakan waktu perjalanan sekitar 1,5 jam.

Menuju Air Terjun ini pun tidak jauh dari Bumi Perkemahan Sibolangit.

Setelah melewati Bumi Perkemahan Sibolangit, pada bagian sebelah kiri jalan lintas, disitu akan terlihat papan petunjuk arah menuju Air terjun Satu Hati.

Dari papan petunjuk arah menuju air terjun yang terpasang di pinggir jalan lintas, pengunjung akan melakukan perjalanan lagi sekitar 1 Km untuk sampai ke posko Air terjun Satu Hati.

Setiba di posko, pengunjung akan dikenakan biaya retribusi sekitar Rp 15 ribu per orang termasuk uang parkir kendaaran pribadi.

Biaya itu sudah termasuk ranger atau guide yang memandu pengunjung ke lokasi air terjun.

Setelah itu, menuju ke lokasi Air Terjun Satu Hati pengunjung harus berjalan kaki sekitar 20 menit dari posko awal.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Anil Rasyid
Editor: M.Andimaz Kahfi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved