News Video

Kantor Gubernur Edy Rahmayadi, Akhirnya Ikut Disemprotkan Cairan Disinfektan Cegah Virus Corona

Dua petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan menyemprotkan cairan disinfektan di Kantor Gubernur, Rabu (18/3/2020).

Kantor Gubernur Edy Rahmayadi, Akhirnya Ikut Disemprotkan Cairan Disinfektan Cegah Virus Corona

TRI BUN MEDAN.COM, MEDAN - Dua petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan menyemprotkan cairan disinfektan di Kantor Gubernur, Rabu (18/3/2020).

Penyemprotan dilakukan guna untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Penyemprotan ini dilakukan oleh dia petugas yang berasal dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan.

Kedua petugas ini terlihat mengenakan alat pelindung diri (APD) menyemprotkan cairan tersebut pada tempat-tempat yang sering tersentuh oleh tangan.

Setelah selesai menyemprotkan disinfektan di lift, kedua petugas ini langsung mengarah ke lantai sembilan, yaitu ruang kerja Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah dan Sekretaris Daerah (Sekda) Sabrina.

Dengan detail, kedua orang ini menyemprotkan setiap sisi dari ruangan tersebut.

Setelah selesai dari lantai sembilan, kedua petugas ini langsung menuju ke ruang kerja Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.

Tampak kedua petugas ini langsung masuk ke dalam ruang kerjanya di lantai 10 untuk menyemprot cairan pembunuh bakteri tersebut.

Tidak hanya lantai sembilan dan sepuluh yang disemprotkan disinfektan oleh kedua petugas ini. Nantinya, setelah seluruh aparatur sipil negara pulang kerja dengan kondisi gedung kosong, petugas akan menyemprotkan cairan ke seluruh lantai di kantor tersebut.

(wen/tribun-medan.com)

Penulis: Satia
Editor: M.Andimaz Kahfi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved