News Video

Tekan Penyebaran COVID 19, Satpol PP Lakukan Razia Anak Sekolah di Plaza Medan Fair

Satpol PP menggelar razia anak sekolah di salah satu pusat perbelanjaan di Plaza Medan Fair Jalan Gatot Subroto, Medan, pada Kamis (19/3/2020).

Tekan Penyebaran COVID 19, Satpol PP Lakukan Razia Anak Sekolah di Plaza Medan Fair

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Satpol PP menggelar razia anak sekolah di salah satu pusat perbelanjaan di Plaza Medan Fair Jalan Gatot Subroto, Medan, pada Kamis (19/3/2020).

Para anggota Satpol PP dibariskan di depan Plaza Medan Fair sembari mendengarkan arahan dari Sekretaris Satpol PP, Rakhmat Harahap.

Dalam imbauannya, para anggota Satpol PP dibagi beberapa tim disebarkan ke berbagai pusat keramaian di sekitar kota Medan.

Dalam razia ini, Sekretaris Satpol PP Kota Medan Rahmat Harahap menyampaikan bahwa pihaknya sedang melakukan sosialisasi sekaligus pembinaan terhadap masyarakat atas perintah Pemko Medan dan Gubernur bahwa sekolah diliburkan.

Libur yang dimaksud bertujuan untuk menghindari persebaran Covid-19.

Pemko Medan dan Gubernur Sumut juga berharap agar anak-anak sekolah belajar di rumah, bukan berkeliaran di pusat perbelanjaan dan warnet.

Perintah inilah yang kemudian diterjemahkan oleh Satpol PP Kota Medan dengan mengadakan razia anak sekolah di pusat keramaian.

Kali ini, mereka melakukan razia di Carefour Jalan Gatot Subroto, Medan. 

(cr3/tribun-medan.com)

Penulis: Maurits Pardosi
Editor: M.Andimaz Kahfi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved