Viral Medsos

Viral Video Wanita Cantik Dilabrak Istri di Bandara, Singgung Video Mesum Mantan Pegawai Bank Sumsel

Wanita cantik yang disebut pelakor tersebut adalah eks karyawan bank di Sumsel yang video mesumnya pernah tersebar dan viral di media sosial

Facebook.com/Anti Pelakor
Wanita cantik dilabrak istri sah di salah satu bandara 
Viral sebuah video di media sosial Facebook. 
 
Video tersebut mempertontonkan dua orang wanita beradu mulut di salah satu bandara. 
 
Video 3 bagian itu diunggah akun Facebook @Anti Pelakor, pada 17 Maret 2020.  
 
Dalam video, tampak sejumlah petugas bandara turut menyaksikan kedua wanita ini berdebat.
 
Seorang wanita yang disebut-sebut sebagai istri sah dari suaminya, dengan menggunakan logat bahasa daerah tertentu, terlihat mencaci maki seorang wanita cantik.
 
Wanita cantik tersebut dituduh sebagai pengganggu rumah tangganya alias Pelakor. 
 
Bahkan, terdengar suara dari istri sah tersebut yang mengatakan, kalau sang wanita cantik tersebut adalah eks karyawan bank di Sumsel yang video mesumnya pernah tersebar dan viral.
 
Video viral itu tengah berhubungan intim dengan seorang pria. 
 
"Ini akan viral lagi seperti video mesum kamu yang viral itu. Ini eks karyawan bank Sumsel yang video mesumnya viral itu," ujar sang istri yang sah. 
 
Wanita yang dituduh sebagai pelakor
Wanita cantik yang dituduh sebagai pelakor dilabrak istri sah di salah satu bandara. (Facebook/Anti Pelakor)
 
Berikut tanggapan netizen yang dikutip Tribun-Medan.com, Kamis (19/3/2020) dari kolom komentar akun @AntiPelakor yang telah ramai dibagikan dan ditonton.
 
"Bagus si dilabrak, cuma aku kurang setuju kalau teriak-teriak gitu,, kesannya malah norak bgt,, coba ngadepinnya yg wibawa," tulis akun @Bebz. 
 
"Cantik-cantik jadi pelakor, daripada jadi pelakor mending jadi P** sekalian, jadi anak istrinya gaj diteantarkan, kalau P** cuman pinjam lo 1 malam aja, kalau ini anak istri diterlantarkan, dosa pelakor vs p** sama-sama besar kok. Kasihan istrinya,,,jadi perempuan gak  punya hati, pikiran, dan otak," tulis akun @Siska Liu.
 
"Lakinya mana?? Ga usah ngegas satu pihak doang. Laki lu juga gatel k****nye. Sama gua juga korban pelakor. Temuin dua-duanya adu palanya berdua jangan ngoceh-ngoceh ke satu pihak, ngapain juga begitu-begitu dengan bahasa yg ga ada aturan bikin malu diri sendiri aja," tulis akun @Nona Darmawan II. 
 
"Kaga ingetttttt istri pas ngelahirin anaknya kali ya, tarohannya nyawa. Laki enak bgt tinggal selingkuh. Cantik kalo jd simpenan juga percuma," tulis akun @Zalza Sofy.
 
"Menurut saya suami mba nya aja yg murahan, gatal ,hiperseks kayak kucing garong....Laki2 baik2 gak akan tergoda sm wanita lain, krn dia sadar, ada istri dirumah yg lbh2 istimewa dr wanita lain di luar sana..." tulis akun @Aninda Sasmita.
 
"Muka cantik tapi pengennya punya orang, ga ada akhlak. Kalo aku, males teriak² kek istri sahnya, mending Jambak bajunya sampe kebuka terus sobekan bajunya dan bilang sekencang mungkin mumpung lagi di kerubungin orang-orang, oh ini yg dipecat dari bank karna video p**** nya, yg hobinya ambil suami orang". Fix digituin bakal ngotak tu pelakor," tulis akun @Arthur Intan Tiara Lestari. 
Video yang diunggah akun @anti Pelakor tersebut pun telah dibagikan sebanyak 14 ribu-an kali. 
****
Cuplikan video yang viral
Cuplikan video viral (Tangkapan layar video)

Sebagaimana diketahui publik dalam pemberitaan sebelumnya, pernah viral video mesum yang diduga dilakukan mantan pegawai bank BUMD di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).


Video tersebut tersebar luas di media sosial dan berbagai grup WhatsApp.


Dalam video yang berdurasi 17 detik tersebut, terlihat seorang perempuan sedang berhubungan intim dengan seorang pria.


Diduga sang pria yang merekam adegan layaknya pasangan suami istri tersebut.


Setelah ditelusuri, diketahui video mesum yang beredar di WhatsApp berinisial DF merupakan mantan pegawai Bank Sumsel Babel.


Sekretaris Bank Sumsel Babel Faisol Sinin ketika dikonfirmasi Kompas.com, membenarkan DF merupakan mantan pegawai mereka.


Sementara itu, Polda Sumsel saat itu mengatakan sedang melakukan penyelidikan untuk mencari pelaku penyebaran video tersebut.


Berikut fakta viral video mesum eks pegawai bank di Palembang.


1. DF sudah mengundurkan diri


Faisol Sinin mengatakan, DF telah mengundurkan diri bulan lalu dan saat ini tidak lagi tercatat sebagai pegawai.


"Dia tercatat sebagai karyawan kontrak dan waktu itu sebagai marketing officer, orangnya sudah resign," katanya,Sabtu (24/8/2019) lalu.


Faisol menerangkan, sebelum video itu tersebar, DF telah lebih dulu mengundurkan diri. Ia pun tak mengetahui siapa pelaku penyebar video tersebut.


Namun, menurut Faisol, hal itu merupakan permasalah pribadi tanpa ada kaitan dari pihak bank.


"Pegawai kontrak itu biasanya dikontrak 6 bulan. Tapi sebelum kontrak belum habis, dia sudah mengundurkan diri. Masalah attitude," kata Faisol.


"Ini murni urusan perorangan tidak ada kaitan dengan perusahaan. Karena dia juga bukan lagi pegawai kita," lanjutnya.


2. Masih lakukan penyelidikan


Kabid Humas Polda Sumatera Selatan Kombes Pol Supriadi mengatakan, pihaknya akan menyelidiki kasus video mesum tersebut.


Supriadi menerangkan, tim dari Direktorat Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sumsel akan melihat tujuan pelaku menyebarkan video tersebut.


"Nanti dilihat, apakah video itu di Palembang atau bukan. Pemeran wanita juga bisa melaporkan ke polisi jika merasa dirugikan," kata Supriadi, Minggu (25/8/2019) lalu.


3. Video milik pribadi


Menurut Supriadi, video tersebut diduga adalah milik pribadi yang disebar oleh orang tak bertanggung jawab.
Polisi pun kini mencari siapa pelaku penyebar tersebut.


"Pemerannya (DF) kalau untuk konsumsi pribadi enggak masalah. Kan punya dia, yang salah yang upload. Kita hanya mendapatkan video, di-upload di mana itu yang lagi diselidiki," ujarnya.


4. Bisa dijerat UU ITE


Supriadi menjelaskan, sejauh ini mereka belum mendapatkan laporan dari pihak mana pun atas penyebaran video tersebut.


Akan tetapi, ia menduga bahwa itu adalah video konsumsi pribadi yang disebar oleh orang tak bertanggung jawab.


"Jika nantinya didapati unsur kesengajaan dari penyebaran video ini maka dapat dikenakan UU ITE dan Pornografi," tegasnya. (*)


Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved