Cerita Seleb

Bantu Para Pejuang Nafkah Lawan Virus Corona, Atta Halilintar Sumbangkan Penghasilan YouTube

Setelah menggalang dana, Atta Halilintar kini memutuskan menyumbangkan penghasilan YouTube-nya untuk atasi penyebaran virus corona.

Instagram @attahalilintar
Bantu Para Pejuang Nafkah Lawan Virus Corona, Atta Halilintar Sumbangkan Penghasilan YouTube 

Bantu Para Pejuang Nafkah Lawan Virus Corona, Atta Halilintar Sumbangkan Penghasilan YouTube

Setelah menggalang dana, Atta Halilintar kini memutuskan menyumbangkan penghasilan YouTube-nya untuk atasi penyebaran virus corona.

TRIBUN-MEDAN.com - Youtuber sekaligus selebgram Atta Halilintar akan menyumbangkan penghasilannya sebagai Youtuber untuk menghadapi penyebaran virus corona.

Donasi itu dia tujukan untuk masyarakat menengah ke bawah melawan virus corona atau COVID-19.

Donasi itu ia tujukan kepada masyarakat menengah ke bawah.

Melalui Instagram, Atta mengunggah foto dan caption di Instagram untuk membantu masyarakat mengatasi penyebaran virus corona.

"Saya Atta Halilintar. Mulai hari ini aku mendedikasikan penghasilan YouTube ku untuk membantu para pejuang nafkah melawan virus corona COVID-19," tulisnya.

Dalam unggahannya tersebut Atta Hailintar memberi pesan pada 12,2 juta followers di Instagram untuk turut membantu mereka.

"Mungkin kita tidak seperti mereka, tapi kita bisa membantu mereka. #MaretAprilUntukParaPejuang #TolongMenolongLawanCorona," tulisnya.

Sebelumnya, Atta Halilintar juga membuka donasi melalui laman Kitabisa.com. Atta Halilintar mengajak pengikutnya untuk mengumpulkan donasi.

Halaman
12
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved