MENGENALI Gejala Terinfeksi Virus Corona,Penjelasan Pasien yang Sembuh Setelah Berhari-hari Dirawat

Bagaimana mengenali gejala terinfeksi virus Corona? Beruntung seorang pasien dari Singapura berbagi pengalaman perihal gejala serta cara pulih.

katadata.com
Penjelasan tentang virus corona COVID-19 

 Mengenali Gejala Terinfeksi Virus Corona,Penjelasan Pasien yang Sembuh Setelah Berhari-hari Dirawat 

 

Penyebaran virus Corona sangat cepat dihampir semua negara di dunia, sehingga tidak sedikit pasien meninggal dunia. Adapula pasien yang pulih setelah berhari-hari menjalani perawatan medis.

Lantas bagaimana mengenali gejala terinfeksi virus Corona? Beruntung seorang pasien dari Singapura berbagi pengalaman perihal gejala serta cara pulih. Pengalaman ini sengaja diberikan agar masyarakat terbuka untuk memeriksa kesehatan.

TRIBUN-MEDAN.com - WHO sudah menetapkan virus Corona sebagai pandemi global yang sangat berbahaya sehingga sejumlah negara di dunia menetapkan lockdown sehingga bisa membatasi ruang gerak masyarakat.

Tetapi Presiden Joko Widodo tidak meniru kebijakan itu, sebab ia menyarankan masyarakat untuk sosial distancing atau menjaga jarak guna menekan penyebaran virus Corona.

Lalu yang menjadi pertanyaan bagaimana mengenali gejala terinfeksi virus Corona ? Inilah menuturan pasien virus Corona yang sembuh perihal ciri-ciri diserang COVID-19.

Dinkes Lakukan Penyelidikan Epidemiologi Terhadap Keluarga Dua Pasien Positif Virus Corona di Sumut

Kala itu, Julie tak merasakan gejala batuk dan pilek. Pada suatu pagi, dini hari, ia merasakan kepalanya serasa berputar-putar.

Sehari kemudian, ia dinyatakan positif terinfeksi virus corona jenis baru dan menderita Covid-19.

Kini, Julie, pasien Covid-19 di Singapura, telah dinyatakan sembuh. Kepada BBC, ia berbagi kisahnya menjalani hari-hari diisolasi.

Halaman
1234
Editor: jefrisusetio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved