Hindari Penularan Virus Corona, Wisata Pematang Johar Tutup Sementara

Beberapa objek wisata di Kabupaten Deliserdang terpaksa ditutup sementara untuk menghindari penularan wabah virus Corona.

TRIBUN MEDAN/M ANIL
SPANDUK imbauan wisata Pematang Johar ditutup sementara untuk menghindari penularan wabah virus corona, Minggu (22/3/2020). 

TRI BUN-MEDAN.com, PAKAM - Beberapa objek wisata di Kabupaten Deliserdang terpaksa ditutup sementara untuk menghindari penularan wabah virus Corona.

Penutupan ini sekaligus mengikuti imbauan pemerintah untuk mengurangi kerumunan atau titik keramaian.

Salah satu objek wisata yang telah tutup adalah objek wisata Pematang Johar yang berada di Jalan Johar Raya, Dusun VI, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang.

Pantauan www.tri bun-medan.com tampak pada pintu masuk wisata Pematang Johar terdapat spanduk pemberitahuan bahwa objek wisata sedang ditutup sementara.

Pemko Medan Siapkan Anggaran Rp 100 Miliar Tanggulangi Wabah Covid-19

"Untuk sementara tutup seminggu dulu. Entar kita lihat kedepannya bagaimana. Bisa jadi setelah seminggu kita tentu belum buka juga. Lihat kondisi bagaimana nantinya," ucap salah seorang pegawai objek wisata Pematang Johar, Minggu (22/3/2020).

Wisata Pematang Johar yang memiliki lahan seluas dua hektar ini berupa pondok untuk tempat warga menikmati nuansa alam berupa hamparan sawah yang mengelilingi daerah wisata ini.

Adapun jam operasional tempat wisata ini yaitu pada pukul 08.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB. (cr23/tri bun-medan.com)

Penulis: Muhammad Anil Rasyid
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved