News Video

Dua Gadis Remaja Hanyut, Saat Asyik Berselfie Ria di Sungai Buaya Pantai Salju Bangun Purba

Sebelum kejadian dua orang remaja putri ini sedang berfoto selfie. Kemudian terpeleset dan hanyut di Sungai Buaya tepatnya di Pantai Buaya

Dua Gadis Remaja Hanyut, Saat Asyik Berselfie Ria di Sungai Buaya Pantai Salju Bangun Purba

TRI BUN-MEDAN.com - Ditengah maraknya peredaran virus Corona dan pemerintah memberikan pengarahan agar warga bekerja, belajar dan beribadah di rumah.

Namun, tidak untuk tim siaga di Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) khususnya personel siaga Kantor SAR Medan.

Bagaimana tidak, dihari yang sama personel siaga menerima informasi adanya kondisi membahayakan manusia orang hanyut di dua tempat yang berbeda.

Humas Kantor SAR Medan Sariman Sitorus mengatakan, pihaknya menerima informasi adanya orang hanyut di Sungai Buaya tepatnya di Pantai Salju Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba.

"Kejadian tersebut pertama kali dilaporkan oleh Camat Bangun Purba pada Minggu malam sekitar pukul 21.30 WIB," kata Sariman, Senin (23/3/2020).

Dijelaskan Sariman, sebelum kejadian dua orang remaja putri ini sedang berfoto selfie.

Kemudian terpeleset dan hanyut di Sungai Buaya tepatnya di Pantai Buaya, sekitar pukul 16.30 WIB.

"Identitas kedua korban atas nama Rahma Aulia (14) dan Winda (11)," ujar Sariman.

Hingga berita ini diturunkan, tim Rescue Kantor SAR Medan masih melakukan pencarian dengan menyusuri sungai menggunakan perahu rafting dan melakukan penyelaman.

(mak/tribun-medan.com)

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: M.Andimaz Kahfi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved