News Video

Ibu Korban Menangis Histeris, Saat Melihat Jasad Keluarganya yang Jadi Korban Kebakaran di Air Batu

Paman korban Hasin menyebutkan saat peristiwa berlangsung orang tua korban dan kakeknya sedang berada di Aekkanopan, Labuhan Batu Utara

Ibu Korban Menangis Histeris, Saat Melihat Jasad Keluarganya yang Jadi Korban Kebakaran di Air Batu

TRI BUN-MEDAN.com, KISARAN - Ibu korban, Agus Kristin terus menangis histeris di depan jasad Kevin Marvin Sentosa (7) dan Hendrik Wiranata Sentosa (5) yang tewas akibat menjadi korban dalam peristiwa kebakaran di rumah mereka, di Dusun I, Desa Hessa Air Genting, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan, Senin (23/3/2020).

Apalagi jasad kedua korban dan pamannya Roni alias Ucok (30) yang terbungkus di dalam kantong jenazah dalam kondisi mengenaskan.

Tubuh para korban hangus terbakar.

Terlebih saat sejumlah pelayat terus berdatangan ke rumah duka sosial, Dharma Bhakti Sejati, Jalan Panglima Polem, Kisaran.

Agus Kristin terus menangis dan beberapa kali harus ditenangkan oleh para pelayat.

Paman korban Hasin menyebutkan saat peristiwa berlangsung orang tua korban dan kakeknya sedang berada di Aekkanopan, Labuhan Batu Utara untuk berjualan sayur.

Sebab, sehari-hari mereka bertani sayur.

"Saat kejadian, bapak-ibunya sama kakeknya sudah berangkat ke Aekkanopan. Jam 12 malam berangkat dari rumah," ungkapnya.

Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran yang menewaskan tiga korban dan telah memasang garis polisi di sekeliling rumah.

(ind/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: M.Andimaz Kahfi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved