News Video

VIDEO: 3 Unit Water Canon Polda Sumut 'Hujani' Kota Medan dengan Disinfektan

Tiga unit water canon milik Polda Sumut melakukan penyemprotan disinfektan di pusat Kota Medan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona

VIDEO: 3 Unit Water Canon Polda Sumut 'Hujani' Kota Medan dengan Disinfektan

TRI BUN-MEDAN.COM - Tiga unit water canon milik Polda Sumut melakukan penyemprotan disinfektan di pusat Kota Medan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau COVID- 19, Selasa (24/3/2020).

Pantauan wartawan www.tri bun-medan.com, petugas yang melakukan operasi ini menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap.

Penyemprotan dimulai dari depan Mako Brimob di Jalan Wahid Hasyim munuju Jalan Pattimura, simpang Jalan Sudirman dan Jalan WR. Supratman.

Kemudian armada bersama puluhan personel polisi masuk ke Jalan Sudirman menuju persimpangan Jalan Cik Ditiro dan Jalan Djuanda.

Kemudian menuju simpang Rumah Dinas Wali Kota Medan menuju Jalan Diponegoro, Jalan Zainul Arifin menuju simpang Jalan Imam Bonjol ke arah Jalan Palang Merah.

Dari Jalan Palang Merah petugas terus melakukan penyemprotan disinfektan di simpang Jalan Pemuda masuk daerah Kesawan atau Jalan Ahmad Yani menuju simpang Lonsum.

Kemudian terus ke arah Jalan Balai Kota, Jalan Putri Hijau masuk ke Jalan Guru Patimpus hingga ke arah bandaran tugu simpang Jalam Gatot Subroto Medan.

Tonton video:

Detik-detik Polisi Razia Warga Medan yang Nongkrong hingga ke Warung Mi Aceh

Detik-detik Pemakaman Pasien Corona Prof Iwan Dwiprahasto yang hanya Dihadiri Sedikit Kerabat

Petugas yang melakukan penyemprotan disinfektan di jalan-jalan protokol tersebut juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak keluar rumah.

Halaman
1234
Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Hendrik Naipospos
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved