Breaking News:

Pensiunan TNI Ditemukan Tewas di Pinggir Danau Toba Kabupaten Dairi

Penemuan sosok mayat laki-laki di pinggiran pantai Danau Toba di Desa Silalahi II, Kecamatan Silahisabungan, Kabupaten Dairi menggegerkan warga.

Pensiunan TNI Ditemukan Tewas di Pinggir Danau Toba Kabupaten Dairi
TRIBUN MEDAN/DOHU
PETUGASmedis dan warga mengangkat jenazah pensiunan TNI yang ditemukan tewas di pinggir Danau Toba, Kecamatan Silahisabungan, Kabupaten Dairi, Minggu (25/3/2020).

TRI BUN-MEDAN.com, DAIRI - Penemuan sosok mayat laki-laki di pinggiran pantai Danau Toba di Desa Silalahi II, Kecamatan Silahisabungan, Kabupaten Dairi menggegerkan warga.

Mayat laki-laki tua itu ditemukan warga dengan posisi tergeletak disamping batu dipinggiran pantai.

Kasubbag Humas Polres Dairi, Iptu Doni Saleh menjelaskan, penemuan mayat laki-laki tua di pinggir pantai Danau Toba, Desa Silalahi II, Kecamatan Silahisabungan diketahui, Rabu (25/3/2020) sore sekira pukul 14.00 WIB.

Disebutkan Doni, penemuan mayat tersebut diketahui pertama kali oleh, Dores Silalahi, warga setempat, yang hendak ke danau untuk menjaring ikan.

Saat berada di TKP, dia melihat korban tergeletak di bebatuan dalam posisi miring dan setengah telungkup.

Kapal di Danau Toba Disemprot Disinfektan, Pengunjung Wajib Tes Suhu Tubuh

Saat didekati korban sudah tidak bergerak lagi.

Temuan itu selanjutnya diberitahukan kepada temannya yang lain dan melaporkannya ke Bapospol Silalahi, Polsek Sumbul, Aiptu M Munthe.

Mendapat laporan tersebut Aiptu M Munthe bersama petugas Puskesmas mendatangi TKP.

“Setelah dicek kondisinya, korban sudah tidak benyawa lagi. Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Silalahi,” kata Doni.

Dari tanda pengenal yang didapat, korban bernama Jawansen Sipayung (60), seorang PurnawirawanTNI, warga Desa Situnggaling, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo.

Hasil pemeriksaan petugas Puskesmas Silalahi, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Hanya ditemukan adanya luka lecet dibagian dahi korban.

“Dugaan sementara korban tewas karena jatuh tergelincir, ketika hendak mengambil lumut untuk umpan memancing,” terang Doni.

Ditambahkan Doni, pihak keluarga korban telah dihubungi untuk menjemput jasad korban yang berada di Puskesmas Silalahi. (cr16/tri bun-medan.com)

Penulis: Dohu Lase
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved