Breaking News:

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, 500 Liter Disinfektan Disemprotkan di Pangururan

Polres Samosir bersama TNI dan Pemkab Samosir melakukan upaya pencegahan Covid-19 dengan cara menyemprotkan cairan disinfektan ke beberapa lokasi.

TRIBUN MEDAN/ARJUNA
POLRES Samosir bersama dengan TNI dan Pemkab Samosir melakukan upaya pencegahan Covid-19 dengan cara menyemprotkan cairan disinfektan ke beberapa lokasi di Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, Kamis (26/3/2020). 

TRI BUN-MEDAN.com, SAMOSIR -Polres Samosir bersama  TNI dan Pemkab Samosir melakukan upaya pencegahan Covid-19 dengan cara menyemprotkan cairan disinfektan ke beberapa lokasi di Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Kamis (26/3/2020).

Kapolres Samosir AKBP M Shaleh menyampaikan pelaksanaan upaya pencegahan Covid-19 di wilayah hukum Polres Samosir dilaksanakan mulai pukul 12.00 hinnga selesai.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kabag Ops Polres Samosir Kompol B Naibaho didampingi oleh Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Samosir yakni Sekda Samosir Jabiat Sagala.

Pada kegiatan tersebut, sebanyak  500 liter disinfectan disemprotkan menggunakan mobil double Cabin Patroli Sat Sabhara dan Sat Lantas Polres Samosir.

Adapun yang menjadi sasaran lokasi penyemprotan desinfektan antara lain rumah warga dan ranmor di sepanjang jalan Putri Lopian Desa Pardomuan I, rumah warga dan ranmor di sepanjang jlan Kol Liberty Malau Desa Pardomuan I Rumah warga dan ranmor di sepanjang jlan Di Panjaitan Desa Pardomuan I.

Warga Deliserdang Positif Covid-19 Bertambah, ODP Corona Terbanyak di Sumut Mencapai 750 Orang

Rumah warga dan ranmor di sepanjang Jalan Pintu Sona Rumah warga dan ranmor di sepanjang jalan Desa Siambalo, rumah warga dan ranmor di sepanjang jalan Desa Hutanamora, Kantor Bupati Samosir, serta rumah warga dan Ranmor di sepanjang jalan Nahum Situmorang

Kemudian Rumah warga dan ranmor di sepanjang Jalan Uskup Sugiyo Pranoto Desa Pardomuan I. rumah warga dan ranmor di sepanjang jalan FL Tobing, rumah warga dan ranmor di sepanjang Jalan Kejaksaan, rumah warga dan ranmor disepanjang jalan Gereja Kelurahan Pasar Pangururan, rumah warga dan ranmor di sepanjang Jlan Simanindo Desa Parsaoran I, Rumah warga dan ranmor di sepanjang jalan Desa Saitnihuta.

Pada kesempatan itu juga disampaikan imbauan kepada warga masyarakat agar melakukan pembersihan di sekitar lingkungan rumah masing masing dan selalu mencuci tangan pada saat masuk dan keluar rumah serta menghindari keramaian sesuai dengan Maklumat Kapolri Nomor : Mak/2/III/2020 tentang Kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid 19).

Selama berlangsungnya kegiatan tersebut, situasi berjalan aman dan baik. Warga juga menyambut baik penyemprotan.

(Jun/tribun-medan.com)

Penulis: Arjuna Bakkara
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved