Bola Lokal

Ikuti Imbauan Pemerintah, Kiper Muda PSMS Kurangi Aktifitas di Luar Rumah

Kiper muda PSMS Medan, Muhammad Adi Satryo memilih berdiam diri di rumahnya selama diliburkan, demi menghindari tertular virus Corona

T R I B U N MEDAN/Ilham
Kiper PSMS Medan, Adi Satryo 

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - Kiper muda PSMS Medan, Muhammad Adi Satryo memilih berdiam diri di rumahnya selama diliburkan. Demi menghindari tertular virus Corona, ia tak mau mengambil risiko keluyuran ke luar rumah.

Sesuai imbauan dari pemerintah untuk tetap di rumah saja, akan ia mematuhinya.

Kiper Timnas U-19 ini juga menyarankan kepada semua warga untuk berada di rumah masing-masing agar tidak bertambah korban di Indonesia.

"Nggak jauh berbeda seperti imbauan dari pemerintah, kita tetap harus waspada dan berhati-hati. Karena virus ini bisa mengancam siapa saja. Makanya tetap di rumah saja biar tidak banyak korban bertambah," kata Adi, Kamis (26/3/2020).

Meski memilih di rumah saja, bukan berarti Adi santai-santai.

Ia tetap beraktifitas seperti biasa sembari berlatih ringan.

Pasalnya, pemain harus siap-siap ketika nantinya kompetisi Liga 2 bergulir kembali.

"Yang pasti selain kurangi aktivitas di luar rumah dan hindari tempat keramaian, tetap menjaga kondisi tubuh. Tetap berolahraga rutin di rumah, mulai dari hal-hal sederhana saja," tambahnya.

Cegah Penyebaran Virus Corona, Kodim 0205/TK Karo Siapkan Bilik Disinfektan

Kiper berusia 18 tahun ini sangat berharap bencana non alam ini dapat segera berakhir agar seluruh kompetisi sepak bola di Indonesia dapat kembali bergulir secepatnya. Terutama Liga 2 di mana klubnya PSMS berlaga di kasta tersebut.

"Marilah kita berdoa sama-sama agar semua ini selesai. Biar tidak membuat semua panik," pungkasnya.(lam/tri bun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved