Pejabat Pemko Medan Meninggal dan Langsung Dikuburkan, Seluruh ASN/PNS Mendadak Dirumahkan

Pemko Medan umumkan seluruh ASN di Pemko Medan diliburkan (bekerja dari rumah) mulai pada Kamis (26/3/2020) hingga 31 Maret 2020

Pejabat Pemko Medan Meninggal dan Langsung Dikuburkan, Seluruh ASN/PNS Mendadak Dirumahkan
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution (kiri) bersama petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Medan membagikan masker gratis kepada para pengendara sepeda motor di Jalan Balaikota, Medan, Senin (23/3/2020). Pembagian 10.000 masker tersebut merupakan salah satu upaya Pemko Medan untuk mengantisipasi penyebaran virus COVID-19. 

Asisten Pemerintahan (Aspek) Kota Medan, Musaddad Nasution, meninggal dunia di RS H Adam Malik Medan, pada hari Rabu (25/3/2020) sekitar pukul 17.00 WIB dan langsung dimakamkan pada Rabu malam.

Pemko Medan umumkan seluruh ASN di Pemko Medan diliburkan (bekerja dari rumah) mulai pada Kamis (26/3/2020) hingga 31 Maret 2020.

****

Kabar duka datang dari Pejabat Pemko Medan, Sumatera Utara.

Asisten Pemerintahan Pemko Medan, Musaddad Nasution meninggal dunia di RS H Adam Malik Medan, pada hari Rabu (25/3/2020) sekitar pukul 17.00 WIB.

Musaddad semasa hidupnya merupakan seorang pejabat senior di Pemko Medan yang diketahui sempat memegang beberapa jabatan, seperti Kasatpol PP dan Asisten Umum Pemko Medan.

Kabag Humas Pemko Medan Arrahman Pane mengatakan Musaddad meninggal sekitar pukul 17.00 di RS Adam Malik.

Dikatakannya, Musaddad sempat sesak nafas dan diopname sepulang dari Jakarta.

"Innalillahiwainmalilahi Rojiun, telah meninggal dunia Bapak Mussadad Asisten Pemerintahan Pemko Medan di Rumah Sakit Adam Malik pukul 17.00 WIB," katanya.

Asisten Pemerintahan dan Sosial (Aspem) Setda Kota Medan Musaddad Nasution (kanan) semasa hidupnya di Ruang Rapat III Kantor Wali Kota Medan, Senin (14/10/2019) lalu.
Asisten Pemerintahan dan Sosial (Aspem) Setda Kota Medan Musaddad Nasution (kanan) semasa hidupnya di Ruang Rapat III Kantor Wali Kota Medan, Senin (14/10/2019) lalu. (TRIBUN MEDAN/HO)

 Innalillahi. . Pejabat Pemko Medan Musaddad Meninggal Dunia

Arrahman tidak mengetahui persis penyakit apa yang dialami, namun dikatakannya Musdaddad sempat diopname karena ada gejala batuk.

Halaman
1234
Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved