Breaking News:

Program Work From Hotel Aryaduta Medan Diminati Masyarakat, Hanya Rp 300 Ribuan

Hotel Aryaduta Medan menggelar program Work From Hotel. Program ini merupakan penawaran untuk tamu-tamu yang ingin bekerja dari hotel.

TRIBUN MEDAN/HO
AREA kolam renang Hoatel Aryaduta Medan. 

TRI BUN-MEDAN.com,MEDAN - Hotel Aryaduta Medan menggelar program Work From Hotel. Program ini merupakan penawaran untuk tamu-tamu yang ingin bekerja dari hotel.

"Biasanya kan WFH itu Work From Home, ini kita buat program untuk tamu yang mau bekerja dari hotel. Harga yang kita tawarkan juga cukup terjangkau, yaitu Rp 337 ribu," jelas Public Relations Aryaduta Medan, Nurul Fathia Nasution, Kamis (26/3/2020).

Ia mengatakan jam check-in kamar hotel juga disesuaikan dengan dengan jam kantor pada umumnya.

"Biasanya kan masuk kantor jam 09.00 WIB dan pulang jam 17.00 WIB, nah itu juga kita berlakukan untuk program ini," imbuh Nurul.

Tamu yang mengambil program ini bisa mendapatkan benefit berupa makan siang untuk satu orang.

Selain itu, tamu akan mendapatkan free flow teh dan kopi selama jam booking kamar tersebut.

"Jadi tamu bisa minum teh dan kopi sepuasnya selama jam 9 pagi hingga 5 sore. Tipe kamar yang kami tawarkan yakni tipe kamar deluxe," imbuhnya.

Maia Estianty Lelang Barang-barang Mewah Demi Perangi Corona, Padahal Sudah Kumpulkan Donasi Rp 13 M

Program ini baru diberlakukan sejak adanya imbauan untuk belajar dan bekerja dari rumah.

Nurul mengatakan meski baru diperkenalkan, sudah banyak masyarakat yang tertarik untuk mengambil program tersebut.

"Sejauh ini sudah banyak yang melakukan booking untuk penawaran ini. Selain itu sudah banyak yang bertanya di sosial media dan bertanya pada tim reservasi. Kebanyakan merasa apa yang didapatkan sebanding karena penawaran ini sudah termasuk makan siang dan aman karena kebersihan hotelnya terjaga," katanya.

Selain itu, penawaran ini juga diberikan untuk menunjukkan bahwa kebersihan kamar selalu dijaga.

Misalnya dengan melakukan sanitasi kamar, kamar mandi, barang-barang di kamar hotel seperti meja dan sebagainya ataupun di public area yang ada di hotel.

"Batasan kuota perhari masih tetap ada. Kalau sekarang banyak dokter yang enggak pulang ke rumah dan menginap di hotel itu salah satu sasaran kita. Makanya kita pastikan kamarnya memang benar-benar steril," ungkapnya.

Untuk kenyamanan dan kebersihan hotel, pihaknya menyediakan masker untuk tamu.

Selain itu juga disediakan hand sanitizer di beberapa titik yang memang sering dilalui tamu.

"Kita memang ada alat khusus untuk disinfektan. Disinfektan yang kita pakai juga ada dua macam yakni food contact yang aman kalau misalkan bersentuhan dengan makanan dan yang kedua itu ada namanya yang non food contact yang biasanya digunakan untuk public area," katanya.

Pihaknya memastikan bahwa setiap detail kamar dibersihkan seperti gagang pintu, keran air, meja, dan sebagainya. Hal yang sama juga diberlakukan pada semua ruang meeting.

"Pengukuran suhu badan juga tetap kita lakukan. Bagi tamu yang suhu badannya diatas 38 derajat Celcius kita arahkan untuk langsung memeriksakan kesehatan ke Rumah Sakit Siloam," pungkasnya. (sep/tri bun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved