News Video

TNI- Polri Semprotkan Disinfektan ke Sejumlah Titik di Kabupaten Samosir

TNI-Polri beserta Pemkab Samosir melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke sejumlah lokasi di Kecamatan Pangururan, Kamis (26/3/2020)

TRI BUN-MEDAN.COM - TNI-Polri beserta Pemkab Samosir melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke sejumlah lokasi di Kecamatan Pangururan, Kamis (26/3/2020).

Kepada wartawan www.tri bun-medan.com, Kapolres Samosir AKBP M Shaleh menyebutkan, operasi pencegahan Virus Corona atau Covid 19 dimulai pukul 12.00 WIB.

Sebanyak 500 liter disinfectan disemprotkan menggunakan mobil double cabin Patroli Sat Sabhara dan Sat Lantas Polres Samosir.

Adapun yang menjadi sasaran lokasi penyemprotan desinfektan antara lain rumah warga dan kendaraan bermotor sepanjang Jalan Putri Lopian Desa Pardomuan I, Jalan Kol Liberty Malau dan DI Panjaitan.

Turut disemprot sepanjang Jalan Pintu Sona, Jalan Desa Siambalo, Jalan Desa Hutanamora, Kantor Bupati Samosir, Jalan Nahum Situmorang, Jalan Uskup Sugiyo, Jalan FL Tobing, Jalan Kejaksaan, Jalan Gereja Kelurahan Pasar Pangururan, Jalan Simanindo dan Jalan Desa Saitnihuta.

Pada kesempatan itu juga disampaikan himbauan kepada warga masyarakat agar melakukan pembersihan di sekitar lingkungan rumah masing masing dan selalu mencuci tangan pada saat masuk dan keluar rumah serta menghindari keramaian sesuai dengan Maklumat Kapolri Nomor : Mak/2/III/2020 tentang Kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid 19).

(jun-tri bun-medan.com)

Penulis: Arjuna Bakkara
Editor: Hendrik Naipospos
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved