Moto GP

Covid-19 Jangkiti Spanyol, Marc Marquez Ingin Bebas Karantina Mandiri, Kangen Balapan di Moto GP

Marc Marquez, mengaku bahwa dirinya sudah tak betah lagi untuk menjalani karantina dan ingin segera menggeber motornya di lintasan.

TRIBUN MEDAN/BolaSport
Marc Marquez 

TRI BUN-MEDAN.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku bahwa dirinya sudah tak betah lagi untuk menjalani karantina dan ingin segera menggeber motornya di lintasan.

Marc Marquez tak punya pilihan untuk tetap berada di rumah untuk menjalani karantina secara mandiri di tengah wabah virus corona atau Covid-19 yang sedang menjangkiti negaranya, Spanyol.

Rider berjulukan The Baby Alien itu pun harus rela tak bisa menunggangi motor-motornya dan berlatih seperti hari biasa karena situasi yang sudah tak lagi memungkinkan.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, tertawa menjelang naik podium MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, Minggu (30/6/2019).
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, tertawa menjelang naik podium MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, Minggu (30/6/2019). (MOTOGP.COM)

Kisah Pilu Bocah 2 Tahun Pengidap Leukimia, Gagal Kemoterapi Karena Positif Virus Corona

Detik-detik Presiden Jokowi Turun ke Liang Lahat Makamkan Alm Sudjiatmi Notomihardjo

Tak ayal, dalam sebuah wawancara Marc Marquez mengakui bahwa dirinya sudah hal merindukan suasana dan adrenalin tatkala memacu kuda besinya dalam kecepatan tinggi.

"Sedikit demi sedikit, semua olahraga akan kembali normal dan jelas bahwa hasrat kami adalah MotoGP," kata Marc Marquez, dilansir BolaSport.com dari Motosan.

Pembalap berusia 27 tahun tersebut juga mengungkapkan harapannya agar sesegera mungkin situasi bisa normal kembali seperti biasanya.

"Semoga semuanya kembali normal, semua orang tampaknya menyadari situasi yang sedang dialami, semakin cepat keadaan menjadi normal maka akan semakin baik," tuturnya.

Pramugari Maskapai Pelat Merah Laporkan Pacarnya yang Buat Video Mesum dengan Teman Seprofesinya

PENTING Call Centre Covid-19, Warga Diminta Ikut Aktif Lawan Virus Corona, Yuk Kita Cegah

Marc Marquez di sirkuit Losail, Qatar.
Marc Marquez di sirkuit Losail, Qatar. (www.instagram.com/marcmarquez93)

Dalam kesempatan tersebut, peraih delapan kali gelar juara dunia itu juga mengungkapkan keluh kesahnya yang sudah tak betah berdiam diri di rumah.

"Saya di rumah, seperti semua orang, mejalani karantina. saya sudah sangat ingin sekali mengendarai motor saya," ucapnya lagi.

"Tetapi, yang terpenting saat ini adalah berharap bahwa situasi akan berlalu dan pandemi virus corona ini akan segera berakhir," ujarnya.

Halaman
12
Editor: Azis Husein Hasibuan
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved