Mulai Hari Ini 12 Jalan di Kota Medan Dibuka Tutup dari hingga Jam 11 Malam Cegah Penyebaran Corona

Selamat Siang Komandan, izin melaporkan kegiatan Rapat Koordinasi tentang Rencana Penutupan Arus Lalu Lintas di beberapa ruas jalan di kota Medan guna

For Serambinews.com
ILUSTRASI - Jenazah pasien positif covid 19. (For Serambinews.com). (Mulai Hari Ini 12 Jalan di Kota Medan Dibuka Tutup dari hingga Jam 3 Sore Cegah Penyebaran Corona) 

Mulai Hari Ini 12 Jalan di Kota Medan Dibuka Tutup dari hingga Jam 11 Malam Cegah Penyebaran Corona

Selamat Siang Komandan, izin melaporkan kegiatan Rapat Koordinasi tentang Rencana Penutupan Arus Lalu Lintas di beberapa ruas jalan di kota Medan guna Antisipasi Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19

TRI BUN-MEDAN.com - Antisipasi penyebaran COVID 19 atau Virus Corona, Kota Medan Lockdown Terbatas

Informasi ini pun dibenarkan oleh Kasatlantas Polrestabes Medan Kompol M Reza Chairul melalui pesan WhatsApp.

"Benar, nantinya akan dilakukan penutupan," ujarnya.

Saat ditanya tindakan apa yang dilakukan petugas jika mendapati warga yang tengah melintasi di salah satu jalan pada waktu jam penutupan.

Pihaknya mengatakan akan adanya imbauan.

"Jika kami dapati warga yang melintas akan kami tanya kepentingannya. Kalau tidak ada kepentingan kami perintahkan untuk balik," ungkapnya.

Terkait teknis, lanjut Reza, pihaknya akan menggunakan water barrier dan traffic cone dan menempatkan personel di masing-masing titik.

"Yaa, akan ditutup dengan menggunakan water barrier dan traffic cone. Serta ditempatkan personel gabungan Satlantas, Denpom, dan Dishub untuk menjaga," pungkasnya.

Halaman
1234
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved