Padahal Darah Dagingnya, Janda Cantik Pura-pura Temukan Bayi Hasil Hubungan Gelap dengan Suami Orang

Pasalnya, Ros, ketahuan membuang bayi perempuannya yang baru dilahirkan beberapa jam sebelum janda tersebut ditangkap aparat kepolisian.

Tribunnews
Ilustrasi bayi. 

TRI BUN-MEDAN.com -  Kasus pembuangan bayi kembali terjadi, diduga dilakukan oleh pasangan selingkuh.

Kasus pembuangan bayi ini kini terjadi di Banda Aceh.

Ros (37) seorang wanita yang mengontrak di salah satu gampong di Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh, ditangkap aparat Polsek Baiturrahman, Sabtu (28/3/2020) pagi.

Pasalnya, Ros, ketahuan membuang bayi perempuannya yang baru dilahirkan beberapa jam sebelum janda tersebut ditangkap aparat kepolisian.

Informasi yang diterima Serambinews.com, penemuan bayi perempuan yang baru berumur beberapa jam tersebut cukup menghebohkan warga Gampong Seutui, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh.

Bel Tanda Bahaya Sudah Berbunyi, Dilema Pemandu Lagu di Tengah Covid-19, Waswas Dampingi WNA Nyanyi

Pasalnya, bayi malang tersebut ditaruh di dalam tong sampah yang berada di dalam kawasan Taman Krueng Daroy, Gampong Seutui.

Bayi tersebut ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Baiturrahman AKP Irwan, SSos, MSi mengatakan, bayi tersebut ditemukan di dalam tong pinggiran Taman Krueng Daroy Gampong Seutui.

"Hasil penyelidikan Unit Reskrim, bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap.

Ternyata anak dari hubungan gelap antara Ros berstatus janda dengan NZ (47) warga salah satu gampong di Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar," kata AKP Irwan.

Halaman
1234
Editor: Azis Husein Hasibuan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved