Cerita Seleb

Maia Estianty Pisah Ranjang Kurun 2 Minggu demi Cegah Corona, Bahagia dan Puji Irwan Mussry

Beberapa hari ini tidur di rumah anak, berpisah dari suami tercinta (walopun sama2 nggak sakit), lagi mau ngawasin anak2 soalnya

Instagram @maiaestiantyreal
Maia Estianty Pisah Ranjang Kurun 2 Minggu demi Cegah Corona, Bahagia dan Puji Irwan Mussry. (Instagram @maiaestiantyreal) 

Beberapa hari ini tidur di rumah anak, berpisah dari suami tercinta (walopun sama2 nggak sakit), lagi mau ngawasin anak2 soalnya

TRI BUN-MEDAN.com - Maia Estianty akhirnya kembali bertemu suami tercinta, Irwan Mussry setelah dua minggu tak bersama sementara.

Rasa kangen Maia Estianty ini terobati dengan kembali bertemu sang suami tercintanya, Irwan Mussry.

Seperti yang telah diketahui, di tengah merebaknya virus corona di Indonesia menjadikan Maia Estianty tak serumah dengan suaminya untuk sementara waktu.

 

Hal itu karena Maia Estianty menetap di rumahnya yang dulu bersama ketiga anak laki-lakinya.

Selain itu, ia disibukkan dengan adanya aktivitas penggalangan dana untuk APD para tenaga medis dalam membantu para pasien yang terinfeksi Covid-19.

Sedangkan, ayah sambung Al, El dan Dul ini juga memiliki kesibukkan sendiri dan harus rela ditinggal istrinya dalam dua pekan.

Hal itu diketahui dari postingan terbaru dari akun instagram Maia Estianty yang memperlihatkan sosok suaminya tampak dari belakang. 

Postingan terbaru dari Maia Estianty
Postingan terbaru dari Maia Estianty (Instagram @maiaestiantyreal)

Tampak dari foto di atas, Maia Estianty menunjukkan sang suami tercinta yang tengah menonton tayangan acara dalam sebuah acara televisi. 

Karena merasakan kesenangan bisa bersua kembali dan serumah dengan sang suami, Maia Estianty pun membubuhkan caption yang menjelaskan keadaannya yang sebenarnya telah terjadi di kehidupan rumah tangganya. 

Halaman
1234
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved