Cerita Seleb

Nikita Mirzani Lakukan Cara Ampuh Ini untuk Atasi Kejenuhan Anak Pasca Tiga Minggu di Rumah

Langkah tersebut diakui oleh Nikita Mirzani adalah hal yang mujarab, ketimbang ia melarang semua kegiatan anak-anaknya selama di rumah.

TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Nikita Mirzani memberikan keterangan kepada para awak media, mengenai agenda harian, usai membawakan acara di salah satu stasiun televisi swasta, di Jalan Kapt. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018). 

Nikita Mirzani Lakukan Cara Ampuh Ini untuk Atasi Kejenuhan Anak Pasca Tiga Minggu di Rumah 

TRIBUN-MEDAN.com- Artis Nikita Mirzani sudah tiga minggu melakukan isolasi diri di rumah selama wabah virus corona.

Sudah tiga minggu tersebut juga Nikita Mirzani tidak bekerja.

Zaskia Sungkar Dihujat Netizen dan Disebut Pelakor Lantaran Menikah dengan Irwansyah

Nikita Mirzani menghabiskan waktu di rumah saja bersama ketiga anaknya,  yakni Laura Meizani Nasseru Asry (12), Azka Raqila Ukra (5), dan Arkana Mawardi.

"Iya gua tiga minggu di rumah aja sama anak-anak sampao mereka tuh sudah mulai boring (bosan)," kata Nikita Mirzani yang ditemui disela-sela persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (30/3/2020).

Wanita yang akrab disapa Niki itu mengaku sedang mencari cara bagaimana ketiga anaknya tidak jenuh, untuk bisa menjalani kegiatan di rumah saja.

"Video call sama teman-teman sekolah sudah, tapi kan mereka biasanya aktivitasnya kalau lagi libur kan ke mall, main, dan makan di restoran," ucapnya.

"Tapi sekarang rata-rata restoran yang mewah tutup, jadi bingung. pembantu masak juga kurang terlalu enak. mau belanja juga takut, ya sekarang puas-puasin aja," tambahnya.

Kabar Terkini Corona di Dunia - 11.591 Meninggal di Italia, 7.716 di Spanyol, Ini Daftar Lengkapnya

Cara yang paling ampuh mengatasi kejenuhan ketiga anaknya di rumah, diakui janda Dipo Latief itu ialah membiarkan semua yang dilakukan oleh anak-anaknya, selagi itu tidak membahayakan diri sendiri.

"Azka lagi senang main game ya sudah main game sampai dia bosen sendiri dia tidur sendiri. Niki juga bingung ini aja sudah mati gaya," jelasnya.

"Terserah aja Azka mau ngapain terserah enggak ada larangan. kalau Loly nonton drama korea sampai malam pun ya terserah ya mau gimana lagi," sambungnya.

Langkah tersebut diakui oleh Nikita Mirzani adalah hal yang mujarab, ketimbang ia melarang semua kegiatan anak-anaknya selama di rumah.

"Soalnya anak-anak enggak pernah lama stay dua Minggu di rumah. Ini pertama kali jadi enggak ngerti," ujar Nikita Mirzani.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tiga Minggu di Rumah Selama Wabah Corona, Nikita Mirzani Bingung Atasi Kejenuhan Anak

Editor: Ayu Prasandi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved