Puaskan Penggemar, Kawasaki Akan Gelar Balap Khusus Ninja 250 4-Silinder

Acara yang seru ini didesain untuk mengakomodasi pengendara yang sudah dan juga belum memiliki pengalaman balap

Kawasaki Motors Japan
Kawasaki Ninja ZX-25R Racer Custom Model 

Puaskan Penggemar, Kawasaki Akan Gelar Balap Khusus Ninja 250 4-Silinder

TRIBUN-MEDAN.com - Kawasaki Motors Japan sudah memamerkan Ninja ZX-25R pada akun media sosialnya. Tak hanya pamer motor, Kawasaki juga mengumumkan sesuatu yang cukup mengejutkan.

Kawasaki juga akan menggelar ajang balap satu merek atau One Make Race (OMR). Namun, belum dijelaskan lebih detail mengenai balapan khusus Ninja 250 4-silinder tersebut.

"Seri balapan OMR untuk Ninja ZX-25R direncanakan akan digelar 2021. Acara yang seru ini didesain untuk mengakomodasi pengendara yang sudah dan juga belum memiliki pengalaman balap," tulis Kawasaki, pada media sosialnya.

Kawasaki menambahkan, pihaknya juga akan menggelar demo balap dalam waktu dekat ini. Sepertinya, ajang balap ini akan digelar di masing-masing negara tempat dipasarkannya ZX-25R. 

Sebagai persiapan, Kawasaki telah bekerja sama dengan beberapa produk aftermarket untuk para calon pemilik Ninja 250 4-silinder bisa mempercantik tampilan motornya dan juga mendongkrak performanya.

Pada Kawasaki ZX-25R versi balap yang disebut dengan Racer Custom Model, bisa dilihat ada beragam komponen pendongkrak performa dari berbagai produk aftermarket, seperti A-Tech, Beet, Showa, Sniper, Dunlop, dan RK.

Komponen tersebut dipasang pada beberapa bagian, seperti sepatbor depan, rangka, hugger, swingarm, dan bagian lainnya.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kawasaki Akan Gelar Balap Khusus Ninja 250 4-Silinder"

Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved