News Video

Wali Kota Akhyar Nasution Larang Perantau dari Jabodetabek Pulang ke Medan, Selama Virus Corona

Pelaksanaan tugas (Plt) Wali Kota Medan, Akhyar Nasution akhirnya angkat bicara soal pandemi virus Corona yang semakin darurat.

Wali Kota Akhyar Nasution Larang Perantau dari Jabodetabek Pulang ke Medan, Selama Virus Corona

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - Pelaksanaan tugas (Plt) Wali Kota Medan, Akhyar Nasution akhirnya angkat bicara soal pandemi virus Corona yang semakin darurat.

Dalam sebuah video yang beredar, Akhyar mengatakan bahwa terkhusus untuk saudara-saudara yang saat ini berada di seputaran Jabodetabek.

"Kami bermohon kepada saudara-saudara disana dalam satu bulan ke depan mohon jangan pulang dulu ke Kota Medan dan sekitarnya," kata Akhyar, Selasa (31/3/2020).

Disebutkan Akhyar, berdasarkan data dan fakta, ODP, PDP dan yang positif Corona di Kota Medan dan Sumut umumnya mayoritas berasal dari sekitar sana (Jabodetabek).

"Jadi untuk memutus mata rantai, kami bermohon dan berharap sekali kepada saudara-saudaraku jangan pulang dulu kemari (Medan)," pinta Akhyar.

Lebih lanjut, menurut Akhyar hal itu harus dilakukan supaya terputus rantai dan kami yang sedang berjuang di Kota Medan memutus mata rantai.

"Sekali lagi imbauan saya, kepada saudara-saudaraku yang berada di seputaran Jabodetabek dalam sebulan ke depan tolong tahan diri dulu jangan pulang ke Medan," tegas Akhyar.

"Kepada saudara-saudaraku yang berada di Kota Medan jangan dulu berangkat ke Episentrum penularan Covid-19 terima kasih," pungkas Akhyar.

UPDATE: Tambah 114 Pasien, Total Ada 1.528 Kasus Covid-19 di Indonesia

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: M.Andimaz Kahfi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved