Breaking News:

Bupati Tapteng Bahtiar Ahmad Sibarani Sampaikan Apresiasi dan Terima Kasih ke Petugas Medis

Dengan segala upaya dan perjuangan semua pihak, diharapkan virus ini segera cepat diselesaikan.

TRIBUN MEDAN/HO
BUPATI Tapanuli Tengah, Bahtiar Ahmad Sibarani. 

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - Luapan kegembiraan dan ungkapan terima kasih disampaikan Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bahtiar Ahmad Sibarani bagi petugas medis.

Ucapan terima kasih tersebut ia haturkan terkait kinerja para medis yang berupaya optimal menangani kasus Covid-19 dan melakukan pencegahan penyebarannya.

"Kami berdoa bahwa dengan segala upaya saudara bisa menjadi ladang amal bagi saudara sekalian," ujar Bahtiar Ahmad Sibarani saat dikonfirmasi, Rabu (1/4/2020).

Selain bagi petugas medis, Bahtiar Ahmad Sibarani juga menyampaikan terima kasih bagi personil TNI, Polri, Satuan Reaksi Cepat (SRC) BPBD, dan Satpol PP yang menjadi garda terdepan mengantisipasi penyebaran Covid-19 ini.

"Kami mendukung sepenuhnya dan akan terus berdoa kepada Allah agar kita semua diberi kesehatan dan dilindungi dari segala bentuk penyakit termasuk virus Corona," tambahnya.

Dengan segala upaya dan perjuangan yang dilakukan semua pihak, Bahtiar Ahmad Sibarani juga berharap agar virus ini segera cepat diselesaikan.

Gugus Tugas Covid-19 Karo Imbau Pengepul Sayur Mayur Langsung Jemput Bola ke Petani

"Kita sudah berbuat, kita sudah kuat dan kita sudah bersabar menghadapi virus ini. Setelah semua kita lakukan, kita tinggal berdoa kepada Allah agar semua yang kita kerjakan demi masyarakat bisa didengarNya dan kita berharap virus Corona ini, diangkat dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kita cintai ini," lanjutnya.

Sebagai usaha, yang dimintanya bagi warga adalah terus mengikuti arahan dan imbauan dari pemerintah mengurangi aktivitas di luar rumah.

Lebih jelasnya, dia menyampaikan agar warga keluar rumah bila mendesak atau ada urusan yang sangat penting.

"Kalau tidak penting, jangan keluar rumah. Kalau pun memang diharuskan untuk keluar rumah, silahkan gunakan alat pelindung diri seperti masker dan hand sanitizer," harapnya.

Untuk saat ini, pihak kepolisian sudah melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa ruas jalan.

Hal itu dilakukan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

"Pemerintah tetap melakukan yang terbaik demi warga kita. Dan kita berharap warga Tapteng bisa mengindahkan apa yang sudah kita imbau," pungkasnya. (cr3/tri bun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved