Pernikahan Martunis Tanpa Kehadiran Cristiano Ronaldo, Ternyata Ini Alasannya hingga Kata Sohibnya

Momen itu dibagikan Martunis di instagram yang memperlihatkan dirinya dengan sang istri Sri Wahyuni dibalut busana pengantin serba putih.

Tribun Kaltim/Instagram/@cristiano/@martunis_ronaldo
Kolase foto Cristiano Ronaldo dan Martunis bersama istri 

Mengetahui keberadaan Cristiano Ronaldo saat pernikahan anak angkatnya Martunis. Diketahui, Martunis belum lama ini baru saja naik ke pelaminan.

Lantas di mana keberadaan Ronaldo? Sang rekan ternyata memberikan konfirmasi mengenai hal ini.

TRI BUN-MEDAN.com -  Anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis baru saja melangsungkan pernikahannya dengan kekasihnya Sri Wahyuni.

Acara Akad nikah Martunis dengan Sri Wahyuni dilangsungkan pada Selasa (31/3/2020) seperti yang dibagikannya pada akun instagram miliknya @Martunis_ronaldo.

Momen itu dibagikan Martunis di instagram yang memperlihatkan dirinya dengan sang istri Sri Wahyuni dibalut busana pengantin serba putih.

Selain itu ia dan istrinya juga memperlihatkan buku nikah nya yang didampingi dengan kehadiran teman maupun keluarganya.

Beginilah Repotnya Memarkir Pesawat yang Menganggur di Tengah Wabah Virus Corona

Tak Hanya BCL, Kucing Kesayangan Ini Turut Sedih Ditinggalkan Ashraf, Terlihat dari Perubahan Sikap

Tak Ada Keluarga, Jasad Perempuan di Bawah Batu Gantung Akan Dikebumikan dengan Status Miss X

Namun kabar bahagia ini terasa kurang lengkap karena sang ayah angkat Cristiano Ronaldo tidak dapat menghadiri acara akad nikah sederhana yang digelar Martunis bersama sang istri.

Dikutip dari Serambinews, tidak hadirnya Ronaldo telah dikonfirmasi langsung oleh rekan Martunis yang turut hadir dalam momen bahagia pernikahannya.

Serambinews menghubungi salah satu rekan Martnunis lewat direct message Instagram @ucinspiky.

Ia mengatakan, Ronaldo memang sudah dipastikan tidak bisa hadir dalam acara pernikahan, terlebih di tengah situasi pandemi corona saat ini.

Halaman
1234
Editor: Azis Husein Hasibuan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved