Dulu Aniaya Mantan Pacar, Pesepakbola Langganan Timnas Ini Dijadikan Tersangka, Ucap Pesan Menohok

Dulu aniaya mantan pacar, langganan pesebakbola tim nasional Indonesia, Saddil Ramdani Ditetapkan tersangka. Kasusnya adalah dugaan penganiayaan lagi.

TRIBUNNEWS/ABDUL MAJID
Saddil Ramdani memamerkan tanda tangan kontrak dengan Bhayangkara FC, di Mes Bhayangkara FC, Jakarta, Sabtu (8/2/2020). 

Dulu aniaya mantan pacar, langganan pesebakbola tim nasional Indonesia, Saddil Ramdani Ditetapkan tersangka. Kasusnya adalah dugaan penganiayaan lagi.

Resmi ditetapkan tersangka, Saddil Ramdani lontarkan pesan menohok. Katanya, harga diri keluarga lebih penting.

TRI BUN-MEDAN.com -  Pemain langganan Timnas Indonesia, Saddil Ramdani kembali berurusan dengan hukum setelah sebelumnya juga pernah terjadi penganiayanaan kepada mantan pacaranya, Anugerah Sekar pada akhir tahun 2018 silam.

Namun pada kasus terebut, Anugerah mencabut laporan di Polres Lamongan dan berujung damai.

Kali ini, Saddil Ramdani kembali tersandung kasus hukum. Dirinya dilaporkan ke Polres Kendari  dengan dugaan penganiayaan kepada seorang korban bernama Irwan yang terjadi pada Jumat (27/3/2020).

Polres Kendari pun kini telah menaikkan status Saddil menjadi tersangka setelah memeriksa Saddil, Korban dan beberapa saksi.

Sekitar pukul 11.00 WIB, Sabtu (4/4/2020) penyerang sayap Bhayangkara FC itu terlihat mencurahkan isi hatinya dalam akun instagram pribadinya. 

Dalam empat foto unggahannya Saddil terlihat menemui rintangan saat menyeberang di sela-sela aliran air.

“Tetap melangkah dan semangat untuk bekerja. Tidak peduli dengan orang-orang yang telah mereka ucapkan terhadapmu karena sesungguhnya mereka tidak mengerti dan tidak tahu apa yang telah terjadi,” tulis Saddil dalam keterangannya.

“Ingat harga diri keluarga lebih penting dari apa yang dicapai sekarang, bahkan tidak ada apa-apanya. Kamu sebagai laki-laki wajib untuk mempertaruhkan dan mempertahankan harkat dan martabat keluargamu,” sambungnya.

Unggahan yang telah disukai 11 ribu lebih itu pun menuai komentar. Kapten Bhayangkara FC, Ruben Sanadi terlihat menyemangati juniornya itu ‘Maju Adikku Ko terbaik”.

Tak hanya itu, penyerang Timnas Indonesia, Lerby Eliandry juga merespon hal serupa.

“Semangat terus,” tulisnya.

(*)

Artikel ini sudah tayang di Warta Kota dengan judul :  Ditetapkan Tersangka, Saddil Ramdani Sampaikan Pesan Menohok: Harga Diri Keluarga Lebih Penting!

Editor: Azis Husein Hasibuan
Sumber: Warta kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved