Breaking News:

Tiba di Taput, Sembilan Karyawan PT SOL Langsung Diisolasi di Hotel

Sembilankaryawan asal Palembang diisolasi di Hotel Diaji. Mereka sudah diperiksa kesehatannya dan diwajibkan menjalani isolasi mandiri

Penulis: Arjuna Bakkara | Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
TRIBUN MEDAN/ARJUNA
HOTEL Diaji Tarutung yang dijadikan tempat isolasi mandiri karyawan PT SOL asal Palembang dua minggu ke depan 

TRI BUN-MEDAN.COM, TARUTUNG - Sebanyak sembilan pendatang dari luar Tapanuli Utara diisolasi secara mandiri di Hotel Diaji Tarutung.

Kadis Kesehatan Taput, Alex Gultom menyampaikan ke sembilan orang tersebut merupakan karyawan PT Sarulla Operation Ltd (SOL) yang berasal dari Palembang.

"Ada sembilan karyawan asal Palembang yang diisolasi di Hotel Diaji. Mereka sudah diperiksa kesehatannya dan diwajibkan menjalani isolasi mandiri selama 14 hari," ujar Alex.

Alex menambahkan, karyawan tersebut tiba dari Palembang pada Sabtu (4/4/2020). Lalu mereka diisolasi dua minggu dari tanggal tiba atau terhitung hingga 17April 2020 mendatang.

Selama Isolasi Corona, Ajudan Wagub Sumut Makan Telur Rebus hingga Tiga Kali Sehari

Majemen Hotel Diaji membenarkan hotel  tersebut difungsikan menjadi tepat mereka untuk diisolasi sementara.

Selama dikarantina, mereka tidak dibiarkan keluar masuk hotel selain berdiam diri di sana sambil diperiksa kesehatan secara berkala

"Ada sembilan karyawan PT SOL asal Palembang yang saat ini menjalani isolasi. Mereka tidak bisa keluar hotel," ucap pria bermarga Hutauruk yang merupakan pihak manajemen hotel tersebut.

Tim Gugus Tugas percepatan penanganan covid-19 Taput, kata Hutauruk masih tetap melakukan pemeriksaan kesehatan meski belum menemukan ada gejala terpapar virus Corona. "Sejauh ini mereka sehat dan belum ditemukan gejala," ujarnya.(jun/tri bun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved