Sepatu Compass Bravo 002 Servare Vitas Laku Dilelang Rp 55 Juta, Hasilnya Untuk Bantu Paramedis

Proses lelang sepatu Compass Bravo 002 “Servare Vitas/ Covid-19” ditutup pada Senin (6/4/2020) kemarin.

REPRO BIDIK LAYAR VIA IG @sepatucompas
Sepatu yang merupakan hasil desain Brian Notodihardjo ini dilelang untuk membantu keperluan tenaga medis dalam memerangi penyebaran Covid-19. 

TRIBUN-MEDAN.com - Proses lelang sepatu Compass Bravo 002 “Servare Vitas/ Covid-19” ditutup pada Senin (6/4/2020) kemarin.

Sebelumnya, sepatu yang merupakan hasil desain Brian Notodihardjo ini dilelang untuk membantu keperluan tenaga medis dalam memerangi penyebaran Covid-19.

Lelang itu akhirnya dimenangkan oleh akun @_zafira_yaa dengan harga Rp 55 juta. “Sesi lelang dimenangkan oleh @_zafira_yaa dengan nilai Rp.55.555.000,-"

"Seluruh hasil lelang akan segera disalurkan kepada gerakan positif @dr.tirta melalui www.kitabisa.com yang akan digunakan untuk keperluan tenaga medis dalam memerangi Covid-19,” demkian ditulis akun @sepatucompass.

Compass Bravo 002 “Servare Vitas/ Covid-19” hadir dengan gaya militer yang modern.

Terinspirasi dari sepatu bot militer Amerika Serikat era perang Vietnam, penggunaan resleting pada tali sepatu ditunjukan untuk memudahkan pengguna dalam proses copot-pasang.

Desain bumper sepatu dibuat khusus untuk menampilkan motif macan tutul sebagai grafis penggambaran kamuflase dalam identitas militer.

Lelang ini merupakan kerjasama sepatu Compass dengan @jakartasneakerday, @urbansneakersociety, @pahi.id, dan @indosneakerteam.(*)

Sepatu Compass Bravo 002 Servare Vitas Laku Dilelang Rp 55 Juta

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sepatu Compass Bravo 002 Servare Vitas Laku Dilelang Rp 55 Juta"

Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved