Cerita Seleb

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dijemput Polisi dari Kediamannya, Kembali Jalani Pemeriksaan

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dijemput oleh Unit 2 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, di rumahnya di daerah Kembangan.

Instagram @vanessaangelofficia
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah 

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dijemput oleh Unit 2 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, di rumahnya di daerah Kembangan.

TRI BUN-MEDAN.com - Artis Vanessa Angel telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Bersama suaminya, Febri Ardiansyah atau Bibi, mereka dijemput oleh Unit 2 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, di rumahnya di daerah Kembangan, Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2020) siang.

Dikutip dari TribunJakarta.com, Vanessa dan Bibi menjalani pemeriksaan di Mapolres Jakarta Barat untuk melengkapi berita acara pemeriksaan (BAP).

Kanit 2 Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Maulana Mukarom mengatakan, Vanessa Angel turut didampingi oleh sang manajer.

"Karena ada pemeriksaan tambahan. Kemarin hasil pemeriksaan sudah dipanggil saksi dikonfontir yang bersangkutan," kata Maulana saat dikonfirmasi perihal penjemputan Vanessa Angel.

Namun, Maulana masih enggan berbicara banyak terkait pemeriksaan tambahan terhadap Vanessa Angel.

Ia hanya mengatakan, wanita 26 tahun ini beserta suami dan manajernya masih jalani pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Barat.

"Ini masih kami periksa. Nanti akan kami sampaikan perkembangannya," kata Maulana.

Seperti diketahui, Vanessa bersama sang suami dan asistennya sempat diamankan Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya kawasan Kembangan, Jakarta Barat pada Senin (16/3/2020) malam.

Dalam penangkapan itu, polisi menemukan 20 butir xanax yang masuk dalam kandungan psikotropika golongan IV.

Berdasarkan hasil tes urine saat itu, hanya Bibi yang positif psikotropika, sedangkan Vanessa Angel dan sang manajer dinyatakan negatif.

Ketiganya akhirnya dipulangkan pada Selasa (17/3/2020) malam.

Saat itu, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Audie Latuheru menjelaskan, alasan tak ditahannya Bibi lantaran dia hanyalah sebagai pengguna.

Maka, sesuai Undang-Undang Nomor 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika yang bersangkutan harus dipulangkan.

"Dia (Bibi) untuk sementara sebagai pengguna, pengguna xanax. Xanax itu masuk psikotropika golongan IV, menurut undang-undang, dia tidak harus ditahan," kata Audie. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Dijemput Polisi, Vanessa Angel Didampingi Sang Suami Bibi Ardiansyah

Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved