Warga Tigabinanga Dihebohkan Penemuan Jenazah Pemilik Salon di Dalam Ruko

Warga Kecamatan Tigabinanga, Kabupaten Karo, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat yang di dalam sebuah rumah toko (Ruko) yang dijadikan salon.

Penulis: Muhammad Nasrul | Editor: Juang Naibaho
Tribun-Medan.com/Muhammad Nasrul
Suasana petugas medis RSU Kabanjahe usai meletakkan jenazah Arara, ke kamar jenazah RSU Kabanjahe, Jalan Selamat Ketaren, Kabanjahe, Jumat (10/4/2020). 

Laporan Wartawan Tri bun-Medan/Muhammad Nasrul

TRI BUN-MEDAN.com, KABANJAHE - Warga Kecamatan Tigabinanga, Kabupaten Karo, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat di dalam sebuah rumah toko (Ruko) yang dijadikan salon, Jumat (10/4/2020).

Menurut informasi, jenazah itu merupakan sang pemilik salon bernama Peristiwa Sembiring Maha, yang biasa dipanggil Arara.

Menurut kabar yang beredar, jenazah Arara pertama kali ditemukan oleh kerabat korban Ita Rasita br Surbakti, di Jalan Pala Bangun, Kecamatan Tigabinanga.

Ita melihat rekannya itu sudah terbujur kaku. Ia pun langsung menghubungi pihak Polsek Tigabinanga.

Setelah pihak dari Polsek Tigabinanga dan Koramil 08/Tigabinanga tiba di lokasi, jenazah Arara langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Kabanjahe, sekira pukul 14.30 WIB.

Di depan kamar jenazah RSU Kabanjahe, terlihat beberapa orang kerabat yang sudah menunggu kejelasan akan penyebab meninggalnya Arara.

Seorang kerabat korban Brenbloh Maha (64) mengatakan, dirinya tidak mengetahui secara pasti penyebab meninggalnya Arara.

Ia mengaku mendapat kabar kematian Arara setelah diberi informasi oleh warga sekitar.

"Saya enggak tahu pasti, ini juga dapat kabar kalau anak kami ini sudah tidak ada (meninggal) dari tetangga-tetangga di sana pas sebelum jam makan itu," ujar Brenbloh.

"Enggak ada mikir apa-apa, memang anak saya itu tukang salon di sana. Enggak ada curiga-curiga saya, saya pun sudah lama enggak ada komunikasi," ucapnya.

Namun begitu, dirinya mengungkapkan menurut informasi dari warga sekitar jika di kediaman korban sempat terdengar suara pertikaian pada Senin (6/4/2020) malam. Namun, warga sekitar tidak mengetahui korban bertengkar dengan siapa.

"Ada yang bilang tetangga-tetangganya, ada Senin malam agak bertengkar, terus hari Selasa sudah tutup rumahnya," ungkapnya.

Kerabat lainnya Heliati br Ginting, mengungkapkan dirinya juga mengetahui jika saudaranya itu meninggal dari keluarga yang ada di Tigabinanga.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved