PSMS Medan

Pilih di Rumah Saja, Andre Sitepu Sedih Tak Bisa Ibadah Jumat Agung di Gereja

Tahun ini, Andre Sitepu sedikit kecewa tak bisa mengikuti ibadah Paskah di gereja

ryan/tribun-medan.com
Andre Sitepu saat menjalani latihan bersama PSMS dalam skuat Marahalim 

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - Merayakan Wafat Isa Al Masih atau Jumat Agung mempunyai makna tersendiri bagi Bek PSMS, Andre Sitepu.

Bagi pemain asal Kabanjahe ini , Jumat Agung merupakan refleksi bagi dia pribadi untuk memperingati pengorbanan Yesus Kristus yang mati di kayu salib menanggung dosa manusia.

Namun tahun ini, Andre sedikit kecewa tak bisa ibadah di gereja.

Akibat adanya wabah virus Corona yang mengikuti imbauan pemerintah untuk tetap di rumah saja, mau tak mau ia ibadah di kediamannya.

Sambil di rumah, Andre juga sembari live streaming saat beribadah.

Peduli Pemulung dan Petugas Persampahan Selama Pandemi, Komunitas Lingkungan Kolaborasi Galang Dana

"Ibadah kali ini di rumah bersama keluarga saja. Karena di rumah jadi sambil live streaming ibadahnya. Karena situasi saat ini membuat nggak bisa ke gereja bersama keluarga. Pastinya sedikit berbeda, tapi saya tetap bersyukur bisa ibadah bersama keluarga walau dari rumah," ujarnya saat dihubungi, Minggu (12/4/2020).

Mantan pemain Persinga Ngawi ini sejatinya mengaku bersyukur masih bisa merasakan ibadah Jumat Agung tahun ini bersama keluarga.

Dalam ibadahnya, Andre juga tak luput berdoa agar pandemi Covid-19 ini cepat berakhir.

Sebab ia sudah rindu merumput bersama PSMS lagi.

"Selain masih bersyukur, saya berdoa agar wabah virus Corona ini cepat berakhir. Sudah dua minggu juga di rumah saja. Mungkin semua sudah rindu berkumpul dan rasa atmosfer pertandingan," ucapnya.

"Kalau harapan secara pribadi bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Bisa bersyukur dengan apa yang sudah diberikannya. Dari talenta yang diberikannya, bisa untuk membantu sesama dan yang pasti bisa lebih dekat lagi kepada Tuhan," sambung pemain berusia 29 tahun ini.(lam/tri bun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved