Momen Paskah, Sekretaris Kickboxing Sumut Berharap Corona Cepat Berlalu

Pada momen Paskah kali ini, Sadarmawati berharap virus Corona ini bisa berakhir dan kehidupan kembali normal seperti biasa.

Momen Paskah, Sekretaris Kickboxing Sumut Berharap Corona Cepat Berlalu
TRIBUN MEDAN/HO
SEKRETARIS Pengprov Kickboxing Sumut, Sadarmawati Cenly.

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - Perayaan hari Paskah membuat Sekretaris Pengurus Provinsi (Pengprov) Kickboxing Sadarmawati Cenlly Simbolon memiliki harapan tersendiri.

Pada momen Paskah kali ini, Sadarmawati berharap virus Corona ini bisa berakhir dan kehidupan kembali normal seperti biasa.

"Karena virus ini, semua orang saling curiga satu sama lain dan menyebabkan masyarakat susah untuk saling berinteraksi," katanya, Senin (13/4/2020).

Maka dari itu dalam perayaan Paskah tahun ini, ia berharap agar Sumut khususnya Kota Medan, agar virus asal Wuhan ini bisa secepatnya teratasi.

"Karena hal itulah maka pemerintah menerapkan sosial distancing dan mengharapkan masyarakat untuk melakukan aktivitas di rumah," ujarnya.

Wanita yang akrab disapa Cenly ini juga menyatakan pihaknya meminta para atlet Kickboxing untuk latihan mandiri di rumah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona yang tengah merebak ini.

Meskipun begitu, katanya, dia dan satu atlet Kickboxing kebetulan tempat tinggalnya berdekatan jadi tetap melakukan olahraga setiap hari walaupun sosial distancing tetap dilakukan.

Event MMA Ditunda, Atlet Kickboxing Terus Latihan Fisik

"Kepada para atlet Kickboxing tetap latihan sendiri di rumah dan mengirimkan video latihannya kepada dirinya agar mengetahui sejauh mana perkembangan sang atlet," terang Cenly.

Soal bagaimana dirinya menanggapi virus Corona ini, Cenly menyatakan dirinya tetap mengikuti arahan dan imbauan dari pemerintah dan tetap rajin berolahraga.

"Tetap menjaga kebugaranlah minimal, karena menjaga daya tahan tubuh juga salah satu melawan virus," ujarnya.(akb/tri bun-medan.com)

Penulis: Sofyan akbar
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved